New York (ANTARA News) - Ratu talkshow Oprah Winfrey menjanjikan semua pecinta Oprah Winfrey Show mendapatkan kejutan saat acara yang dipandunya itu menginjak usia 25 tahun penayangan.

Tak meleset, Oprah benar-benar membuat kejutan yang membuat audiensnya menangis kegirangan.

Siapa yang tidak kegirangan mendapat hadiah berlibur gratis di Australia! Ya, Oprah menghadiahi 300 pemirsa yang hadir di acara talkshow yang telah dipandunya sejak 8 September 1986 itu liburan ke negeri Kanguru, sebagaimana dikutip dari laman dailymail co.uk.

Oprah memang terkenal dengan kebiasaannya memberikan hadiah-hadiah luar biasa. Dan sama seperti sebelumnya, kali ini para audiens juga tidak menyangka, Oprah akan menerbangkan mereka semua ke Australia. Beberapa wkatu lalu wanita 55 tahun itu juga pernah memberikan mobil gratis pada pemirsanya.

Kejutan yang bertajuk "Oprah's Ultimate Australian Adventure" itu merupakan episode pertama "perpisahannya". Oprah mantap mengakhiri program acara fenomenalnya September 2011.

Rencananya, liburan gratis itu akan berlangsung selama delapan hari pada bulan Desember mendatang. Lebih mengejutkan lagi, semuanya akan menumpang pesawat jumbo jet private yang dipiloti aktor John Travolta. Tak cukup di situ, 300 fans itu juga dihadiahi sebuah smartphone Motorola.

Banyak fans yang menyesalkan keputusan Oprah untuk menghentikan acaranya. Bagaimana tidak, Oprah merupakan aktris yang bersahaja bak ibu peri bagi mereka.
(m-ela/A024)



Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010