New York (ANTARA News) - Keputusan memilih juri dalam acara American Idol nampaknya juga sesulit memutuskan kontestannya.

Setelah beredar nama-nama yang bakal didapuk menjadi anggota juri ajang pencarian bakat tersebut, akhirnya nama Jennifer Lopez (J-Lo) mencuat keluar. Dalam laporan tersebut juga tertulis bahwa J-Lo berhak atas kontrak senilai 12 juta dolar AS ini.

"Dia sangat gembira," ujar seorang sumber terdekat J-Lo, sebagaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Warta ini datang setelah bulan lalu J-Lo menandatangani kontrak kerjasama dengan Fox yang memproduksi American Idol. Awalnya, melalui kerjasama itu J-lo akan mendapat tawaran bermain film, namun ternyata istri Mark Antony itu malah menjadi juri di acara  American Idol season 10.

Hingga saat ini, baik pihak Fox maupun J-Lo belum mau memberikan komentar apapun menanggapi laporan tersebut.

Season terbaru American Idol akan memunculkan wajah-wajah baru untuk panel juri. Pasalnya, Simon Cowell, Ellen DeGeneres, serta Kara DioGuardi mengundurkan diri dari acara komersil itu. Sehingga tinggal Randy Jackson seorang.

Sebelumnya, Steven Tyler (personil Aerosmith), Shania Twain, Harry Cornick Jr, Elton John, dan Chris Isaak juga dikabarkan akan menjadi juri acara ini.
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010