Kemarin, "JUJUTSU KAISEN" hiatus hingga tips pilih aksesoris mobil

Kemarin, "JUJUTSU KAISEN" hiatus hingga tips pilih aksesoris mobil

Cuplikan anime "JUJUTSU KAISEN" (2020-). ANTARA/IMDB/MAPPA.

Jakarta (ANTARA) - Komik (manga) populer "JUJUTSU KAISEN" akan berhenti sementara (hiatus) lantaran kesehatan sang manga-ka. Sementara itu, ternyata ada sejumlah kiat memilih aksesoris mobil.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (12/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Komik "JUJUTSU KAISEN" dihentikan terbit sementara, ini alasannya
Penerbit komik populer Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa serial komik (manga) "JUJUTSU KAISEN", yang dibuat oleh pembuat komik (manga-ka) Gege Akutami, akan hiatus atau dihentikan untuk terbit sementara selama "sekitar satu bulan" atau lebih.

2. Sinetron "Tersanjung" dibuat ulang, dikemas untuk anak muda
Sinetron legendaris "Tersanjung" yang populer pada tahun 1998 hingga 2005 akan kembali diproduksi (remake) oleh WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment dalam bentuk serial original, dan berlatar di masa kini dengan kisah khas anak muda sekarang.

3. Belajar dari "BTS Meal", restoran harus siap atur lonjakan pesanan
Belajar dari penjualan hari pertama BTS Meal di McDonalds Indonesia, Rabu (9/6), yang disambut penuh antusias hingga menimbulkan kerumunan pengemudi ojek daring, pengelola restoran harus bisa mengantisipasi lonjakan pesanan agar tidak terjadi hal serupa.

McDonald's Taiwan dan Korsel diretas
McDonald's Corp mengumumkan mereka mengalami peretasan di Korea Selatan dan Taiwan sehingga data dari sejumlah karyawan dan konsumen terekspose.

4. Tips memilih aksesoris pada kendaraan
Untuk memiliki tampilan yang berbeda dengan kendaraan lain, para pemilik kendaraan biasanya melakukan penyegaran melalui serangkaian modifikasi pada sebuah kendaraan.

Namun terdapat hal yang harus diperhatikan ketika pemilik kendaraan ingin merubah atau memodifikasi kendaraannya dengan menggunakan part dari pihak lain atau pu dari part yang sudah disajikan oleh OEM (Original Equpment Manufacturer).

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar