Boston (ANTARA News) - Aktor tampan Ben Affleck ternyata punya phobia naik pesawat terbang.

Suami Jennifer Garner ini trauma bepergian dengan pesawat terbang sejak usia sembilan tahun. Pasalnya, kala itu pesawat yang ditumpangi Ben kecil terbakar saat mengudara.

Ben tengah dalam perjalanannya dari Boston, Massachusetts, menuju Washington D.C. untuk keperluan karir aktingnya. Ben pergi sendirian ketika tiba-tiba pesawatnya disambar petir dan terbakar sehingga meninggalkan trauma hingga sekarang, sebagaimana dikutip dari laman starpulse.com.

"Pilot datang dan berkata, 'Salah satu bagian mesin terbakar', aku jadi sangat ketakutan dan sangat gugup," ujarnya sambil mengingat-ingat.

Ketakutan Ben kecil semakin berlebihan saat ia menonton acara TV  menyeramkan tentang penganiayaan anak.

Tak ayal, tangis Ben kecil pun pecah saat si pilot melakukan pendaratan darurat, sedangkan seorang pria menyeramkan duduk di sebelahnya dan menawarkan 'tumpangan' jika pesawat sudah mendarat nanti," katanya.

"Aku berada dalam pesawat yang terbakar. Air mata membasahi mataku dan ada pria di sebelahku dan berkata,'Kau tahu, ketika kita mendarat nanti, mereka akan menempatkan kita di hotel. Jangan khawatir, kamu bisa tinggal bersamaku." ujarnya menirukan pria itu sambil nyengir.
(m-ela/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010