Liga 1 Indonesia

Persiraja rekrut penyerang asal Brazil

Persiraja rekrut penyerang asal Brazil

Paulo Henrique pemain asing Persiraja asal Brazil, Selasa (15/6/2021). Antara Aceh/HO/Media Officer Persiraja

Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi
Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh, klub sepak bola yang berkiprah di Liga 1 Indonesia, merekrut penyerang asal Brazil untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Selasa, menyebutkan bahwa penyerang asal Brazil tersebut Paulo Henrique. Kehadiran Paulo Henrique akan melengkapi kuota pemain asing di Persiraja.

"Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akhirnya melengkapi skuad pemain asingnya, tiga non-Asia dan seorang Asia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022 setelah Paulo Henrique tiba di Aceh," kata H Nazaruddin Dek Gam.

Baca juga: Pelatih fisik: Pemain Persiraja butuh uji tanding

H Nazaruddin Dek Gam mengatakan Paulo Henrique tiba di Banda Aceh, Selasa (15/6). Paulo Henrique akan diperkenalkan kepada publik Aceh dan suporter Persiraja dalam waktu dekat.

"Tiga pemain asing sudah duluan tiba. Hari ini Paulo Henrique juga sudah di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini," kata H Nazaruddin Dek Gam.

Anggota Komisi III DPR RI itu berharap sang pemain cepat beradaptasi dengan permainan tim asuhan Hendri Susilo tersebut. Apalagi kompetisi Liga 1 musim 2021 kurang sebulan lagi.

Baca juga: Persiraja resmi kontrak tiga pemain asing hadapi Liga 1

"Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja," kata H Nazaruddin Dek Gam.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, pemain 30 tahun tersebut bermain untuk Victoria Hotspurs FC di Liga Malta. Beberapa tim lainnya yang pernah diperkuat, di antaranya Marsa FC, Santa Lucia, Santos FC, dan Boavista SC.

Sebelumnya, Persiraja merekrut ketiga pemain asing, masing-masing berasal dari Brazil, Jepang, dan Serbia.

Ketiga pemain tersebut Shori Murata, berusia 27 tahun, gelandang asal Jepang, Leonardo Lelis, 27 tahun asal Brazil, dan Vanja Markovic, pemain berposisi gelandang asal Serbia.

Baca juga: Lima pemain Persiraja U-20 promosi ke tim senior untuk Liga 1

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Liga satu kembali, Persiraja mulai pusatkan latihan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar