Manzhouli, Korla dan Qingdao sekarang mudah dicapai lebih banyak pelancong di sekitar China

     BEIJING, 20 September (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Air China meluncurkan beberapa rute baru untuk akhir musim panas dan gugur, dengan memberi opsi lebih lanjut untuk pelanggan yang akan melancong dalam beberapa bulan mendatang. Sejumlah rute wisata baru telah diperkenalkan termasuk Beijing-Manzhouli, Chengdu-Urumqi-Korla Sinkiang dan Chongqing-Qingdao.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )

     Untuk rute Beijing-Manzhouli, penerbangan harian berangkat dari Beijing pada pukul 5.20 sore dan tiba di Manzhouli dua jam kemudian. Manzhouli terletak di perbatasan China, Mongolia dan Rusia, dan telah menjadi tujuan wisata populer dalam beberapa tahun terakhir. Rute Air China yang baru diperkenalkan akan membantu mengembangkan ekonomi, perdagangan dan pariwisata di Manzhouli, serta memperbaiki komunikasi dan kerjasama antara kota itu dan Beijing sambil mempererat kerjasama antara China dan negara-negara tetangganya.

     Untuk rute Chengdu-Urumqi-Korla Sinkiang, penerbangan harian berangkat dari Chengdu pukul 12.45 pagi, beralih melalui Urumqi dan tiba di Korla Sinkiang pukul 5.45 petang. Penerbangan balik berangkat dari Korla Sinkiang pukul 6.35 petang setiap hari, beralih melalui Urumqi dan tiba di Chengdu pukul 11.30 malam. Rute ini merupakan bagian dari program dukungan Xinjiang pemerintah dan menghubungkan Xinjiang dengan kawasan tengah China, dengan membangun jembatan bagi pengembangan ekonomi dan budaya Xinjiang.

     Dengan kian populernya kunjungan ke tempat-tempat tetirah pantai dan tepi laut China, Air China telah memperkenalkan rute Chongqing-Qingdao. Penerbangan tersedia pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu serta berangkat dari Chongqing pukul 9.10 pagi dan tiba di Qingdao pukul 11.25 siang. Penerbangan balik berangkat dari Qingdao pukul 12.25 pagi dan tiba di Chongqing pukul 3.00 sore. Dengan pembukaan Festival Bir Qingdao baru-baru ini, rute ini akan diramaikan para wisatawan dari China Tengah.

     "Rute baru ini akan memberi kian banyak wisatawan China peluang untuk mengunjungi beberapa daerah tercantik negeri ini," kata Zhou Enyong, Manager Umum departemen pemasaran Air China. "Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah memperkenalkan beberapa rute baru dan diperbarui untuk memberi pelanggan kami kemudahan dan kenyamanan terbaik, serta beragam opsi perjalanan."

     Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi situs web Air China http://www.airchina.com.cn, atau hubungi hotline layanan Air China 4008-100-999

     Kontak:

     Maggie Sun
     Ogilvy PR Worldwide
     Tel: +86-10-8520-6318
     Email: yan.sun@ogilvy.com

SUMBER Air China

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010