Persiapan perayaan 100 tahun Gucci hingga pembarruan Google Meet

Persiapan perayaan 100 tahun Gucci hingga pembarruan Google Meet

Gucci beri bocoran tentang koleksi untuk merayakan 100 tahun ulang tahunnya pada saat pekan mode di Milan, Italia. (Courtesy of Gucci/Vanesa A. Heredia)

Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen ternama di seluruh dunia, Gucci saat ini sedang sibuk mempersiapkan pakaian terbaik yang akan ditampilkan pada perayaan ulang tahun ke 100 nanti yang berkaitan dengan musik hingga Google Meet akan memperbaharui Raise Hand dan juga audio yang semakin memberikan kemudahan bagi penggunanya saat ini.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

1. Gucci siapkan koleksi perayaan ulang tahun ke-100

Rumah mode Gucci menjadi salah satu jenama mewah yang sering kali digunakan namanya dalam lirik lagu-lagi populer.

2. SEVENTEEN tunda promo "comeback" akibat temuan kasus COVID-19

Grup idola SEVENTEEN harus menunda acara promosi untuk comeback album mini terbaru mereka berjudul "Your Choice" akibat adanya temuan kasus COVID-19 yang dialami oleh kru agensi.

3. Begini penampakan skuter hybrid Yamaha Fascino 125 2021

Yamaha Motor India menunjukkan skuter Fascino 125 keluaran terbaru pada Jumat. Eksterior Fascino 125 terbaru ini sama sekali baru dan memiliki skema cat yang segar. Mesinnya juga lebih efisien dibandingkan keluaran terakhir.

4. Sisi tenang Sivia Azizah dalam "Serene"

Sivia Azizah kembali merilis single berjudul "Serene" dan menjadi single kedua yang bisa dibilang mengenalkan sisi personalnya yang tenang di dalam proses pendewasaan diri.

05.Google Meet perbarui fitur Hand Raise

Google Meet baru saja memperbaiki fitur mengangkat tangan, Hand Raise, dan juga audio dalam beberapa pekan ke depan nanti.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Windsor terbangun di pagi hari setelah berita kematian Pangeran Philip

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar