Bupati Majalengka terkonfirmasi positif COVID-19

Bupati Majalengka terkonfirmasi positif COVID-19

Bupati Majalengka, Jawa Barat Karna Sobahi (kedua kanan) saat memberikan keterangan pers. ANTARA/HO-Humas Pemkab Majalengka

Saat ini sedang melakukan isolasi mandiri
Majalengka (ANTARA) - Bupati Majalengka, Jawa Barat Karna Sobahi bersama istrinya terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap, dan saat ini menjalani isolasi mandiri karena tanpa gejala.

"Ya betul pak bupati terpapar COVID-19 dari hasil tes usap," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka Eman Suherman di Majalengka, Senin.

Eman mengatakan hasil tes usap Bupati Karna bersama istrinya keluar pada Minggu malam yang menyatakan bahwa keduanya positif COVID-19.

Menurutnya meskipun Bupati Majalengka terinfeksi COVID-19, namun tidak mengalami gejala apa pun alias orang tanpa gejala (OTG) dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Saat ini pak bupati dan istri sedang menjalani isolasi mandiri," tuturnya.

Eman mengatakan dengan Bupati Karna terkonfirmasi positif COVID-19, saat ini para pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka termasuk yang pernah kontak erat sedang dilakukan penelusuran.

"Termasuk saya sendiri, saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Mohon doa dan kesembuhan pak bupati. Dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit," katanya.

Baca juga: Kasus COVID-19 di Majalengka tembus 101 orang dalam sehari

Baca juga: Bupati: kasus COVID-19 di Majalengka 100 persen "imported case"

Baca juga: Kasus COVID-19 di Majalengka nihil setelah tiga pasien sembuh

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kasus sembuh COVID-19 tambah 6.799 orang pada 20 September

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar