Salshabilla Adriani & Yusuf Mahardika buat film pendek "Tak Lagi Sama"

Salshabilla Adriani & Yusuf Mahardika buat film pendek "Tak Lagi Sama"

Tangkapan layar - Sebuah cupilkan dari film pendek "Tak Lagi Sama" yang diperankan oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. ANTARA/Youtube Salshabilla TV/am.

Jakarta (ANTARA) - Setelah kembali terjun di dunia akting melalui perannya di sinetron Ramadhan "Amanah Wali 5", Salshabilla Adriani mencoba untuk memperluas kemampuannya di bidang audio-visual melalui film pendek yang ia buat bertajuk "Tak Lagi Sama" bersama Yusuf Mahardika atau yang lebih dikenal dengan Si Madun.

Melalui keterangannya pada Selasa, film pendek “Tak Lagi Sama”, yang ditayangkan di kanal YouTube Salshabilla TV dan diproduksi oleh MADE Entertainment, bercerita tentang kehidupan Aluna dan Sagara, sepasang kekasih yang sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Meski keduanya menghabiskan banyak waktu bersama, terdapat bagian yang hilang apabila kehadiran salah satunya tidak dimaknai.

Karya ini ditulis oleh Salsha dan Yusuf bersama-sama, sebagai bentuk kekompakan mereka dalam mengisi hubungan mereka yang lebih positif dan menginspirasi para penggemarnya.

Pasangan selebritas itu sebelumnya mengatakan mereka berkomitmen untuk saling mengisi hal-hal baik, termasuk untuk para penggemar mereka.

Lebih lanjut, film pendek ini merupakan interpretasi dari lagu yang Salshabilla nyanyikan dengan judul yang sama, “Tak Lagi Sama”, ciptaan Pika Iskandar. Pika Iskandar pun memiliki sejumlah karya musik yang cukup diminati pendengarnya.

Baru-baru ini, film pendek "Tak Lagi Sama" juga berhasil menduduki posisi pertama trending video di YouTube Indonesia pada 20 Juni 2021, dengan jumlah penayangan (views) lebih dari 2,5 juta.

Baca juga: Salshabilla Adriani curhat soal cinta di "Tak Lagi Sama"

Baca juga: Film "Malik & Elsa" bikin Salshabilla Adriani bisa naik motor

Baca juga: Salshabilla Adriani tinggalkan zona nyaman demi film komedi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bu Tejo viral, ini alasannya kata Pengamat Sosial UI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar