Los Angeles (ANTARA News) - Angelina Joile akan segera membukukan kisah hidupnya. Aktris yang membesarkan enam orang anak bersama Brad Pitt ini akan merilis sebuah memoir yang berisi kebahagiaan membesarkan anak-anak adopsi.

Jolie mempunyai tiga anak adopsi, yakni Maddox, Pax, dan Zahara, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

Wanita 35 tahun ini telah ditawari kontrak senilai 20 juta dolar AS untuk menulis buku tebal tersebut.

"Angie ingin menggunakan buku ini sebagai sarana untuk mempromosikan kebahagiaan membesarkan anak-anak angkatnya, dan dia akan mengungkapkan rincian mengenai rencana masa depan keluarganya itu dengan Brad," ujar seorang sumber pada tabloid Amerika, Enquirer Nasional.

"Untuk pertama kalinya Angie akan memaparkan bagaimana kehidupan mengasuh anak bersama Brad menjadi semangat hidupnya."

Angelina yang baru saja kembali dari Pakistan beberapa waktu lalu untuk mengumpulkan sumbangan bagi korban banjir itu, juga akan menceritakan pekerjaannya sebagai seorang duta PBB.

"Dia akan menunjukkan pada dunia bagaimana ia bisa duduk sederajat dengan orang-orang penting dan berkuasa di berbagai belahan dunia."

"Angie juga akan menulis kehidupan pribadinya. Tentu akan lebih mendetail dan hal-hal sentimentil tentang pribadinya. Ia akan menunjukkan bagaimana perjalan hidupnya yang menjadikannya sosok bertanggungjawab seperti sekarang - seorang ibu, aktivis kemanusiaan."
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010