Jakarta (ANTARA) - Disney mengonfirmasi akan membuat adaptasi layar lebar live action dari kisah legendaris "Putri Salju" alias "Snow White".

Kerap kali ada anggapan makanan buatan rumah untuk kucing lebih aman dibanding makanan kemasan, apakah benar demikian?

Berita menarik lainnya pada Rabu (23/6) yang bisa anda simak, selengkapnya:

1.Disney adaptasi "Snow White" dalam bentuk film live action

Rachel Zegler - yang akan membuat debut layarnya di "West Side Story" - telah mendapatkan proyek berikutnya dengan Disney sebagai princess pertama dari Walt Disney Studio itu.

2.Hyundai perkenalkan model berperforma tinggi Avante N

Hyundai Motor Co. pada Selasa memperkenalkan model performa tinggi Avante N, sebagai upaya untuk memperkuat jajaran produk kelas atas.

3.Mengenal TBC resisten obat dan kendala penanganan

TBC adalah penyakit menular yang disebabkan kuman Mycobacterium tuberculosis yang secara umum dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori, yaitu TBC Sensitif Obat (TBC SO) dan TBC Resisten Obat (TBC RO).

4.Indonesia butuh satelit untuk pemerataan internet

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (BAKTI Kominfo) melihat penggunaan satelit sebagai salah satu solusi untuk pemerataan akses internet di Tanah Air.

5.Benarkah makanan buatan sendiri lebih baik untuk kucing?

Drh. Siti Zaenab, owner praktik dokter hewan bersama My Vets, berbagi mengenai beberapa mitos makanan kucing yang harus diperhatikan oleh penyayang anak bulu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021