Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di Jakarta mulai dari vaksinasi massal digencarkan semua pihak termasuk Polda Metro Jaya yang diadakan di JIExpo.

Selain itu, stok tabung oksigen medis di Pasar Pramuka, Jakarta Timur masih tersedia meski permintaan melonjak beberapa hari terakhir.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sebanyak 10.500 warga ikut vaksinasi massal di JIExpo

Pihak Polda Metro Jaya menyasar 10.500 warga untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, sebagai upaya percepatan program vaksinasi pemerintah khususnya di DKI Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kafe ditutup dan didenda setelah langgar PPKM Mikro

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menutup dan mendenda Tipsy Monkey Bar karena sudah berulang kali melanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Stok tabung oksigen medis di Pasar Pramuka masih tersedia

Ketua Himpunan Pedagang Farmasi Pasar Pramuka, Edy Haryanto mengatakan stok tabung oksigen medis di Pasar Pramuka, Jakarta Timur masih aman untuk memenuhi tingginya permintaan yang mengalami kenaikan 15 persen dibanding saat normal.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Anak indekos tewas dalam kebakaran di Kramat Jati

Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang melanda sebuah kamar indekos di Jalan Pelita, Gang damai RT 03/09, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu pagi.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kasus harian COVID-19 kembali pecahkan rekor

Setelah memecahkan rekor pada Sabtu (26/6) dengan 9.271 kasus, DKI Jakarta kembali mencapai pertambahan kasus harian COVID-19 tertinggi, yakni 9.394 kasus baru.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Jakarta pada laman corona.Jakarta.go.id, Minggu, dengan pertambahan kasus positif COVID-19 sebanyak 9.394, total kasus konfirmasi positif meningkat dari 510.667 kasus menjadi 520.061 kasus.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021