Los Angeles (ANTARA News) - Irma Nici, mantan pekerja seks komersial (PSK) yang mengaku tidur dengan David Beckham berencana untuk menggugat balik bintang sepak bola David Beckham.

Daily Mail menulis, pengacara Nici, Paul Rolf Jensen, diduga mengajukan tuntutan Jumat (1/10) di Pengadilan Tinggi Los Angeles County. Nici mengajukan tuntutan untuk kerugian secara emosional dan fisik.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku kerugian dia peroleh saat menerima surat gugatan yang diajukan oleh David Beckham. Gelandang tim nasional Inggris itu mengajukan tuntutan uang sebesar 16 juta poundsterling minggu lalu.

PSK kelahiran Bosnia mengaku dia diburu oleh polisi dan setelah itu dia dirawat rumah sakit.

"Beckham bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukannya, dan kami akan meminta dia bertanggung jawab. Hukum California tidak mengijinkan figur publik seperti David Beckham untuk mencegah kebebasan berbicara. Mungkin dia tidak tinggal di Los Angeles cukup lama untuk mempelajari bagaimana kami di sini menghargai hak untuk mengatakan kebenaran di media cetak," Kata Jenson seperti diberitakan Radar Online.

Gugatan kepada Nici datang setelah Beckham mengajukan gugatan pada perempuan yang mengaku pernah tidur dengannya dan majalah yang mempublikasikan pengakuan Nici.

Pengacara Beckham, Bert H. Deixler menulis kepada majalah "In Touch" sebelum mereka mempublikasikan cerita Nici. Dia mengatakan cerita itu tidak benar.

"Biarkan saya menjelaskan. Cerita yang anda usulkan untuk diterbitkan mengenai Beckham dan seorang PSK adalah bohong. Tuduhan-tuduhan itu dengan tegas ditolak. Mempublikasikannya akan mengantar pada tindakan hukum dan berakhir pada kerugian besar terhadap anda," kata Deixler.

Majalah "In Touch" mengabaikan permohonan Deixler dan tetap mempublikasikan kisah perselingkuhan Beckham, membayar 10.000 dolar semalam kepada seorang PSK dan seorang madam terkenal.

Untuk menambah drama dalam keadaan Beckham saat ini, minggu lalu nama Beckham disebut dalam satu kasus pengadilan. Dia dituduh berselingkuh dengan seorang wanita menikah yang memiliki dua orang anak.

Beckham terpaksa menolak tuduhan bahwa dia berselingkuh dengan Shery Shabani. Perempuan berusia 33 tahun itu mengatakan dia dituduh oleh Kambiz, suaminya yang "cemburu" dan "delusi" memiliki "Affair" dengan Beckham.

Ketiga anak Beckham bersekolah di sekolah yang sama dengan anak-anak Shabani
(ENY/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010