Budapest, Hongaria (ANTARA News) - Saat ibu dan ayah bekerja di lokasi syuting, anak-anak menuntut ilmu di sekolah. Tiga anak pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt mulai bersekolah di Budapest pada Senin (4/10).

Brad Pitt dan Angelina Jolie bekerja di benua yang berbeda. Pitt sedang syuting "Moneyball" di Boston, Amerika Serikat. Sementara Jolie terlihat di Hongaria untuk memulai debut penyutradaraan filmnya.

UsMagazine menulis, ketiga anak Jolie itu adalah Shiloh (4), Pax (7) dan Maddox (9), tidak ada tanda mengenai apakah Zahara (5) juga ikut bersekolah di Hongaria.

Seorang sumber mengatakan para orangtua murid dan guru diminta menandatangani kesepakatan keamanan yang menyatakan mereka tak akan berbicara kepada media.

Bila mereka tidak mematuhi, mereka akan dijatuhi denda. Bila kontak dengan media berlanjut, anak-anak mereka bahkan bisa diskors dari sekolah hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Film itu merupakan kisah cinta berlatar belakang perang Bosnia pada tahun 1992-1995.

"Film itu adalah kisah cinta dengan latar selama perang Bosnia 1992-1995, yang memusatkan perhatian pada pasangan yang bertemu pada malam menjelang perang tersebut dan dampak perang terhadap hubungan mereka," kata Jolie saat mengunjungi Sarajevo, Bosnia-Herzegovina beberapa waktu lalu.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010