Kantor BPOM terbakar, 17 mobil damkar dikerahkan

Kantor BPOM terbakar, 17 mobil damkar dikerahkan

Tangkapan Layar - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat berupaya memadamkan api yang melalap Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Jalan Percetakan Negara, Minggu (18/7/2021) malam. (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat mengerahkan 17 mobil pemadam kebakaran guna memadamkan kobaran api yang melalap Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Minggu malam.

Baca juga: Disgulkarmat kerahkan 21 mobil damkar tangani kebakaran rumah di Senen

Informasi yang dihimpun dari grup "Whats App Command Centre" Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, sebanyak 15 mobil dari Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, dan dua Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, sedangkan personel yang dikerahkan 75 orang.

Laporan kebakaran di lantai dasar kantor yang berlokasi di Jalan Percetakan Negara Raya Nomor 29, Jakarta Pusat itu diterima dari masyarakat sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Lantai tiga gedung Kemensos terbakar

Lima menit berselang, petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan tiba di lokasi kejadian untuk melakukan upaya pemadaman.

Laporan terbaru situasi kebakaran yakni masih proses penguraian atau pembuangan asap (ventilasi) dengan status kuning.

Baca juga: Rumah di Tambora terbakar, 20 mobil damkar dikerahkan

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pasca kebakaran, BPOM pastikan pelayanan tak terganggu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar