Jember (ANTARA News) - Universitas Jember (Unej) membuka lowongan kerja calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2010.

Staf Humas dan Protokol Unej, Iim Fahmi Ilman, Selasa mengatakan, penerimaan CPNS Unej berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan Nasional dengan nomor 196/MPN/KP/2010 tentang Penetapan Formasi CPNS 2010 tertanggal 5 Oktober 2010.

"Unej membutuhkan 18 tenaga dosen dan 21 tenaga teknis dari berbagai latar belakang pendidikan. Khusus dosen harus memiliki ijazah S-2," kata Iim.

Rincian lowongan CPNS Unej adalah empat dosen Program Studi Sistem Informasi, dua dosen Fakultas Sastra, dua dosen Fakultas Ekonomi, tiga dosen Program Studi Ilmu Keperawatan, satu dosen FKIP, satu dosen Fakultas Kedokteran, lima dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Sementara untuk teknisi adalah 13 orang di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unej, dan delapan orang di Kantor Pusat Unej.

"Pendaftaran CPNS dibuka sejak 11-16 Oktober 2010 di Bagian Kepegawaian Unej, dengan alamat Jalan Kalimantan Nomor 37 Kampus Tegalboto Jember," tuturnya menjelaskan.

Menurut Iim, masyarakat yang berminat menjadi CPNS Unej dapat melihat persyaratan dan formasi CPNS secara lengkap pada papan pengumuman di Gedung Rektorat dr R. Achmad atau membuka situs Unej, dengan alamat www.unej.ac.id.

"Pelaksanaan tes tulis yang meliputi tes pengetahuan umum dan tes bakat skolastik akan dilaksanakan pada Rabu (27/10) pukul 07.30 WIB," paparnya.

Pengumuman hasil tes tulis akan disampaikan panitia seleksi CPNS Unej pada tanggal 10 November 2010.

Ia menjelaskan, peserta CPNS Unej yang lolos ujian tahap pertama akan mengikuti tes substantif dan tes bahasa Inggris yang dilaksanakan tanggal 15-16 November 2010.

"Hasil tes akhir akan diumumkan pada tanggal 27 November 2010 melalui sejumlah papan pengumuman dan situs Unej," katanya menambahkan.
(ANT070/C004)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010