Jakarta (ANTARA) - Grup musik HONNE siap mengobati rindu penggemar di Indonesia melalui program pertunjukan musik daring Mola Chill Fridays yang akan dihelat langsung malam ini (23/7) mulai jam 20.30 di layanan streaming Mola TV.

"Semoga sajian Mola Chill Fridays minggu ini bisa menemani masa-masa sulit dan membuat semua orang untuk menunda bepergian sekaligus menemani mereka yang harus melakukan isolasi mandiri di rumah," kata perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, melalui keterangannya, Jumat.

HONNE adalah duo musik asal London yang terdiri dari James Hutcher dan Andy Clutterback. Keduanya membentuk grup pada 2014. Saat melepas mini album, debut lagunya "Warm on A Cloud Night" di 2016 mendapatkan jutaan streams dari penikmat musik di seluruh dunia.

Dalam waktu singkat, HONNE tak hanya jadi populer di Inggris Raya, namun juga populer bagi publik Amerika dan terutama Asia, seperti Korea, Filipina, Singapura dan Indonesia yang telah akrab dengan lagu-lagunya seperti "Location Unknown", "Day 1", dan "Me & You".

Baca juga: HONNE gelar konser tunggal pertama di Jakarta

Saat menghelat konsernya di Indonesia, HONNE sampai harus menambah sehari lagi jadwalnya di Jakarta dan Surabaya akibat permintaan publik Indonesia yang luar biasa.

Baru-baru ini, HONNE kembali mengeluarkan album bertitel “Let’s Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do?” yang sangat relevan dengan kondisi pandemi saat ini.

Di album ini, HONNE berkolaborasi dengan NIKI, solis Indonesia yang berkiprah di Amerika. Dan ke depannya, HONNE mengaku sangat menginginkan untuk berkolaborasi dengan Rich Brian, yang saat ini berada di bawah label yang sama dengan NIKI.

Sebelum penampilan HONNE, musikus muda Vira Talisa dengan genre musik retro pop, akan membuka Mola Chill Fridays kali ini.

Melanjutkan pendidikan di Perancis, kegiatan bermusik Vira Talisa awalnya hanya dianggap sebagai kegiatan tambahan di tengah kesibukan kuliahnya di jurusan Arts Plastiques Universitas Rennes II.

Lingkungan suportif membuat Vira terus bernyanyi dan produktif dalam membuat karya yang diunggahnya di platform daring. Vira juga terlibat dalam berbagai acara musik setempat.

Sekembalinya ke Indonesia, ia menelurkan mini album "Self-titled" pada 2016 dan selanjutnya memilih memproduksi musik secara independen melalui album “Primavera”. Vira juga sempat diajak berkolaborasi dengan band Sore.

Seluruh tayangan Mola Chill Fridays, serta konten Mola lainnya bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja, melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola juga bisa diunduh langsung di Apps Store dan Google Play.



Baca juga: BEKA membawakan pesan cinta melalui lagu debut "I'll Be There"

Baca juga: Gempi tampil menggemaskan berduet dengan Honne

Baca juga: Gempi akhirnya bertemu dengan Honne

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021