Liga Inggris

Son Heung-Min perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur hingga 2025

Son Heung-Min perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur hingga 2025

Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-Min. ANTARA/Reuters/ANDREW COULDRIDGE

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min resmi menandantangani perpanjangan kontrak selama empat tahun yang akan membuatnya tetap bersama klub itu hingga 2025, kata tim Liga Premier tersebut Jumat.

Kapten tim nasional Korea Selatan itu menjalani karier yang bagus bersama Spurs dengan mengantongi 107 gol dan 64 assist dalam 280 penampilan dalam semua kompetisi sejak bergabung dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada 2015.

Pemain berusia 29 tahun itu membentuk kerja sama maut dengan penyerang Inggris Harry Kane yang keduanya total mencetak 40 gol dari 68 gol yang diciptakan tim dalam Liga Premier musim lalu saat finis urutan ketujuh.

"Sudah merupakan kehormatan besar untuk bermain di sini selama enam tahun, klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang besar dan jelas saya sangat senang berada di sini," kata Son dalam situs klub seperti dikutip Reuters.

"Ini seperti rumah, terutama dengan para penggemar, para pemain, staf. Tidak ada keputusan. Itu mudah. ​​Saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang melihat para penggemar lagi segera."

Tottenham akan mengawali  musim 2021-2022 bersama pelatih bos baru Nuno Espirito Santo pada 15 Agustus dengan menjamu juara bertahan Manchester City.

Baca juga: Daniel Farke ingin Norwich City jadi anggota tetap Liga Premier dan Everton dapatkan pemain sayap Demarai Gray dari Bayer Leverkusen

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar