Jakarta (ANTARA) - Musim terbaru dari serial animasi "The Simpsons" akan dimulai dengan gaya musikal yang melibatkan sedikit bantuan dari bintang "Frozen", Kristen Bell.

Dalam panel Comic-Con, eksekutif produser "The Simpsons Season 33 and Beyond", Matt Selman memberikan bocoran apa saja yang dapat diharapkan penggemar dari pemutaran perdana Musim ke-33, yang mengudara pada 26 September 2021.

Episode musik, berjudul "The Star of the Backstage" akan menampilkan semua lagu asli dengan Kristen Bell sebagai pengisi suara saat Marge bernyanyi.

"Penayangan perdana tahun ini adalah episode paling musikal yang pernah kami lakukan, hampir seluruhnya," kata Selman dikutip dari Variety pada Minggu.

"Ini seperti musikal Broadway dari sebuah episode, dengan semua lagu asli, dan kami memiliki Kristen Bell yang memainkan peran sebagai Marge saat bernyanyi. Kami semua menyukai suara Marge, tetapi ini adalah suara nyanyian yang berbeda, katakan saja demikian," lanjutnya.

Dalam ajang panel tersebut, tim "The Simpsons" juga membagikan sketsa salah satu adegan dari episode tersebut, yang menggambarkan Homer bernyanyi untuk Marge yang tampak kesal di kamar mandi dengan pakaian dalamnya.

Tim "The Simpsons" mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang musim mendatang, termasuk bahwa akan ada lima segmen dalam acara tahunan "Treehouse of Horror" acara tersebut.

"Kami akan" memiliki lima segmen di acara Halloween tahun ini untuk pertama kalinya," kata produser eksekutif Al Jean.

"Kami memiliki romansa yang mungkin melekat dalam kehidupan Moe, dan kami mengeksplorasi tragedi terbesar yang pernah dihadapi Homer dengan bintang tamu Rachel Bloom," lanjut Jean.


Baca juga: The Simpsons ramalkan kematian Donald Trump? Ini penjelasannya

Baca juga: Sepatu Vans berkolaborasi dengan The Simpsons

Baca juga: Cek Fakta: "The Simpsons" sudah prediksi ledakan Beirut?

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021