Liga Inggris

Crystal Palace datangkan bek Denmark Joachim Andersen dari Lyon

Crystal Palace datangkan bek Denmark Joachim Andersen dari Lyon

Joachim Andersen merayakan gol pertamanya dalam pertandingan antara Fulham vs Leeds United pada ajang Liga Premier musim 2020/2021 di Stadion Craven Cottage, London Barat, Inggris, 19 Maret 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/Andy Rain.

Manajemen klub dan Patrick Vieira sudah memberikan jaminan kuat bahwa mereka tahu kualitas saya
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Premier Inggris Crystal Palace mendatangkan bek Joachim Andersen dari klub Prancis Lyon pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Andersen didatangkan oleh Crystal Palace dengan durasi kontrak mencapai lima tahun.

Andersen mengakui dirinya sangat bangga bisa bergabung dengan Crystal Palace dan kembali bermain di liga terbaik dunia.
 

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Crystal Palace dan bermain di liga sepak bola tebaik di dunia," ungkap Andersen.

Andersen menjelaskan pihak manajemen klub dan pelatih Patrick Vieira percaya dengan kemampuan yang ia miliki dan menginginkan dirinya untuk memaninkan peran penting di dalam tim.

Pemain asal Denmark itu menambahkan, dirinya mempunyai impresi yang positif ketika berbicara dengan Patrick Vieira dan sudah mendengar rencana ke depannya untuk Crystal Palace.

"Manajemen klub dan Patrick Vieira sudah memberikan jaminan kuat bahwa mereka tahu kualitas saya, mereka percaya kepada saya dan menginginkan saya untuk memainkan peran penting di dalam tim.

"Saya punya impresi positif soal Patrick dari percakapan yang saya miliki dengannya, dan saya tidak mendengar melainkan hal-hal luar biasa soal manajer, klub dan rencananya untuk masa depan," jelas Andersen.

Crystal Palace cukup aktif mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini dan Andersen menjadi rekrutan ke-4 sejak awal musim ini.

Sebelum mendatangkan Andersen, Palace sudah mendaratkan bek Marc Guehi dari Chelsea, gelandang Michael Olise dari Reading dan kiper Remi Matthews yang berstatus bebas transfer.

Sebenarnya Andersen sempat mencuri perhatian tim Liga Premier lainnya, Tottenham dengan penampilan bagusnya ketika berhasil membawa Denmark ke semi final Euro 2020.

Hal ini membuat Palace melakukan gerak cepat mengamankan jasa Andersen sebelum klub asal London Utara itu melakukan pergerakan.

Baca juga: Everton segera dapatkan eks pemain Cystal Palace, Andros Townsend
Baca juga: Crystal Palace dapatkan Marc Guehi dari Chelsea
Baca juga: Crystal Palace tunjuk Patrick Vieira sebagai pelatih baru

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Teras restoran dibuka kembali di Prancis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar