London (ANTARA News) - Manchester United, Kamis, mengatakan masih belum mengambil keputusan mengenai masa depan Wayne Rooney setelah pertemuan krisis bersama ofisial klub, tetapi menyebutkan hasilnya akan menjadi jelas "dalam waktu dekat".

Hendak ke mana engkau ( Quo vadis) Rooney? "Kami menyadari bahwa ada perhatian publik dan media yang kuat pada klub saat ini, tetapi tidak ada kemajuan yang bisa dilaporkan hari ini," demikian kata pernyataan klub tersebut, sebagaimana dikutip dari AFP.

"Sejumlah pertemuan sudah dilakukan hari ini, termasuk dengan para perwakilan pemain. Hasil pertemuan tersebut akan menjadi jelas dalam waktu dekat.

"Sementara itu, fans diminta untuk sabar," tambah pernyataan itu.

Manager Alex Ferguson mengadakan pembicaraan dengan ketua eksekutif klub David Gill dan perwakilan Rooney sehari setelah striker superstar itu menyatakan ia ingin keluar dari tim raksasa Inggris tersebut.

Pada Rabu, Rooney (24), mengatakan ia pergi karena ia yakin klub tersebut tidak lagi mampu memenuhi ambisinya dengan mampu berkompetisi dalam bursa transfer untuk menarik pemain-pemain terbaik dunia.

Komentar Rooney tersebut secara efektif menutup kemungkinan striker tersebut bisa menyelesaikan perbedaan dengan klub setelah Ferguson mengatakan pada Selasa, pintu masih terbuka bagi pemecahan masalah.
(ANT/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010