Russo Brothers rampungkan "The Gray Man" bersama Chris Evans

Russo Brothers rampungkan "The Gray Man" bersama Chris Evans

Russo Brothers yang terdiri dari Anthony Russo dan Joe Russo. ANTARA/HO-IMDB.

Jakarta (ANTARA) - Duo sutradara kakak beradik, Joe dan Anthony Russo telah merampungkan proses syuting film terbaru berjudul “The Gray Man” yang dibintangi oleh Chris Evans dan Ryan Goslings.

Film itu menjadi film pertama mereka setelah mereka menggarap film “Avengers:Endgame” dan menjadi film reuni dengan pemain Captain America yaitu Chris Evans.

Melansir Comic Book, Minggu, kabar rampungnya pengambilan gambar untuk “The Gray Man” dibagikan langsung oleh instagram Russo Brothers.

“Saat mereka mengatakan kalian harus meninggalkan set karena #TheGrayMan telah rampung,” ujar deskripsi di unggahan Russo Brothers yang menunjukan pose lucu dari Joe Russo.

Baca juga: "Cherry" karya Russo bersaudara jadi hak milik Apple

Baca juga: Kang Daniel kerja sama dengan Inverness dan Anthony Russo


Film ini dibintangi juga oleh aktor dan aktris lainnya seperti Ana de Armas, Rege-Jean Page, Billy Bob Thornton, dan Alfred Woodard.

Naskah dari “The Gray Man” diselesaikan oleh penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely yang juga terlibat dalam pembuatan “Avengers:Endgame”.

Nantinya film ini akan ditayangkan di platform Netflix dan akan menjadi film dengan anggaran terbesar yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu.

“The Gray Man” akan mengisahkan tentang perjalanan seorang agen mata- mata dan bagi penggemar “Captain America:Winter Soldier” film ini dinilai akan cocok dan memberikan kepuasan.

“Intensinya adalah untuk menunjukan sisi kompetitif dan kemampuan dengan bintang Ryan Gosling dan Chris Evans, ini mimpi kami,” kata Joe Russo menggambarkan “The Gray Man”.

Anthony Russo menyebutkan ini akan jadi film mata- mata terfuturistik mengikuti perkembangan yang saat ini tengah era serba teknologi ini.

“Ini akan menyenangkan karena kalian akan melihat Chris Evans memainkan peran yang berbeda dari tokoh Captain America,” kata Anthony.

Belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk film “The Gray Man” oleh Netflix.

Baca juga: Rege-Jean Page akan bergabung dalam film "The Gray Man"

Baca juga: Ryan Gosling dan Chris Evans bersatu di film "The Grey Man"

Baca juga: Film-film yang cocok ditonton saat Hari Jazz Internasional

 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar