Liga Italia

Giorgio Chiellini pastikan tetap bertahan bersama Juventus

Giorgio Chiellini pastikan tetap bertahan bersama Juventus

Bek Giorgio Chiellini memegang Piala Super Italia setelah Juventus berhasil mengalahkan Napoli di Stadion Mapei - Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia pada 20 Januari 2021. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Kapten timnas Italia Giorgio Chiellini memastikan dirinya masih akan bertahan di Juventus dengan meneken kontrak baru hingga 2023 mendatang.

"Saya sangat berharap saya bisa memberikan kontribusi dan membantu tim ini untuk memenangkan gelar lebih banyak," ujar Chiellini dikutip dari football-italia, Selasa.

Chiellini mengaku sangat senang akhirnya bisa memperpanjang kontraknya dengan Juventus dan menurutnya ini adalah langkah penting di hidupnya.

Pemain berusia 36 tahun itu menceritakan dirinya tiba di Juventus sebagai orang dewasa dan saat ini ia adalah bagian dari sebuah keluarga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus (@juventus)


Ia menjelaskan dirinya sangat menikmati momen-momen beberapa tahun terakhir di Juventus.

"Saya senang, bahkan ini seperti hanya formalitas, ini adalah langkah penting dalam hidup. Saya tiba di sini sebagai orang dewasa dan sekarang saya bagian dari keluarga, seorang dewasa yang menikmati setiap momen di tahun-tahun terakhir ini.

Chiellini tiba di Juventus dari Livorno pada tahun 2005 dan tercatat sudah membela Bianconeri selama 16 tahun lamanya hingga kini.

Kontrak baru hingga 2023 mendatang membuat Chiellini akan memperpanjang masa baktinya di Juventus dan membuat ia akan tergabung bersama klub asal Turin itu selama 19 tahun.

Tercatat Chiellini bermain di 535 pertandingan bersama Juventus di segala ajang dan berhasil mencetak 36 gol dan 24 assist.

Baca juga: Agen Chiellini akui belum ada tawaran kontrak baru dari Juventus
Baca juga: Juve yakin segera tarik Manuel Locatelli
Baca juga: Sulit adaptasi di Italia, Juventus akan jual Aaron Ramsey

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar