realme luncurkan MagDart Charger dan ponsel Flash

realme luncurkan MagDart Charger dan ponsel Flash

realme 15W MagDart Charger. (ANTARA/Tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - realme meluncurkan pengisi daya magnetik nirkabel Magdart Charger untuk mengisi daya perangkat Android, sekaligus ponsel Flash yang mendukung pengisian daya magnetik.

"Ini merupakan pencapaian kami, dari lompatan dan eksplorasi wilayah baru," kata Wakil Direktur dan Direktur Pemasaran Global, realme, Chase, dalam siaran langsung, Selasa malam.

realme memiliki dua jenis MagDart Charger, masing-masing dengan keluaran daya yang berbeda.

Baca juga: realme bawa C21Y dan C25s ke Indonesia

50W MagDart Charger merupakan perangkat pengisian daya nirkabel dengan output daya 50W. Perangkat ini dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif untuk menjaga suhu pada mainboard dan bodi tetap stabil.

Sementara itu, MagDart Charger 15W hadir dalam bentuk pad atau tatakan yang tipis, ketebalannya hanya 3,9 milimeter, diklaim lebih tipis 26,4 persen dari gawai sejenisnya.

Flash menjadi ponsel pertama realme yang mendukung pengisian daya cepat magnetik, dilengkapi baterai berkapasitas 4.500mAh.

Baca juga: realme segera rilis C21Y

realme mengklaim baterai Flash bisa diisi daya penuh dari 0 hingga 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam menggunakan 50W SuperDart.

Bersamaan dengan peluncuran MagDart Charger, realme memperkenalkan perangkat lainnya yang masuk ke ekosistem pengisian daya magnetik nirkabel tersebut, yaitu MagDart Beauty Light, pencahayaan tambahan yang bisa diisi daya di ponsel.

Selain itu, realme juga memperkenalkan MagDart Wallet yang bisa menampung tiga kartu sekaligus penyangga ponsel ketika sedang menonton.

Belum diketahui berapa harga gawai-gawai yang diluncurkan malam ini dan belum ada informasi apakah gawai akan tersedia di Indonesia.

Baca juga: Realme mulai ekspor ponsel ke Nepal

Baca juga: realme perbarui C11, layar lebih luas

Baca juga: realme GT Master Edition meluncur di China

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar