SYDNEY, 28 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Korn/Ferry International (NYSE: KFY), penyedia terkemuka global solusi manajemen bakat, mengumumkan bahwa Katie Lahey bergabung dengan Perusahaan tersebut sebagai Direktur Pelaksana, Australia dan Selandia Baru.

     Ibu Lahey memiliki karir terhormat dalam bisnis dan kebijakan publik di Australia, terakhir menjabat sebagai Kepala Eksekutif Business Council of Australia (BCA) selama hampir satu dekade. BCA adalah asosiasi kepala eksekutif perusahaan terkemuka Australia yang telah berhasil memberi kontribusi terhadap debat kebijakan publik yang membantu membentuk reformasi ekonomi dan bisnis penting di Australia.

     Dalam peranannya, Ibu Lahey punya pengalaman luas dalam strategi operasional dan organisasional dan manajemen perubahan, serta advokasi dan pengembangan usaha. Sebelum berkarir di BCA, ia adalah CEO New South Wales State Chamber of Commerce, Kepala Eksekutif Sydney City Council dan Ketua dan CEO Victorian Tourism Commission.

     "Kami senang menyambut Katie ke Perusahaan ini," kata Charles Tseng, Presiden Korn/Ferry untuk Asia Pasifik. "Katie membawa keterampilan dan pengalaman luar biasa sebagai penasihat terpercaya untuk CEO dan telah membantu organisasi menghadapi isu-isu strategis yang rumit di Australia."
   
     "Katie amat tertarik akan masalah bakat dan sangat berkomitmen untuk membantu perusahaan memperkuat posisi strategis mereka melalui solusi manajemen bakat," tambahnya.

     Selain menjabat sebagai ketua Carnival Australia, anak perusahaan pelayaran terbesar di dunia, Ibu Lahey adalah direktur perusahaan yang cukup diakui, yang bertugas di organisasi seperti David Jones Limited. Ibu Lahey juga memiliki komitmen kuat terhadap sektor nirlaba, dengan menjabat sebagai Duta Australian Indigenous Education Foundation dan sebelumnya menduduki posisi di Australia Council, Major Performing Arts Board dan Garvan Research Foundation.

     Ibu Lahey dianugerahi Centenary Medal atas kontribusinya terhadap kepemimpinan bisnis. Ia meraih gelar kehormatan Ilmu-ilmu Sastra Kelas Satu dari University of Melbourne, serta kelas MBA dari Melbourne Business School.

     Ibu Lahey akan mulai bertugas di Korn/Ferry awal tahun depan. Gary Reidy, yang berhasil memimpin kehadiran Korn/Ferry di Australasia selama 11 tahun terakhir, akan membantu Ibu Lahey dengan transisinya dan menduduki jabatan baru sebagai Penasihat Senior.

     Tentang Korn/Ferry International Asia Pasifik
     Korn/Ferry International, dengan kehadiran di seluruh negara Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, adalah penyedia terkemuka global solusi manajemen bakat. Korn/Ferry merupakan perusahaan pencarian eksekutif utama pertama yang beroperasi di Asia Pasifik ketika ia membuka kantor cabang di Tokyo pada tahun 1973 dan dewasa ini memiliki 19 kantor di pusat-pusat bisnis penting di kawasan tersebut, termasuk: Auckland, Bangalore, Bangkok, Beijing, Brisbane, Guangzhou, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Melbourne, Mumbai, New Delhi, Seoul, Shanghai, Singapura, Sydney, Taipeh, Tokyo dan Wellington. Perusahaan ini, yang berbasis di Los Angeles, memberikan beragam solusi yang membantu klien menarik, mengembangkan, mempertahankan dan melanjutkan bakat mereka. Kunjungi www.kornferryasia.com untuk keterangan tambahan mengenai anak-anak perusahaan Korn/Ferry International, dan www.kornferryinstitute.com untuk kepemimpinan berpikir, kekayaan intelektual dan penelitian.

     SUMBER: Korn/Ferry International
   
     KONTAK: Carol Lo dari Korn/Ferry International, +65 6231 6219, carol.lo@kornferry.com; atau Gabrielle Trainor dari John Connolly & Partners, +61 2 9232 1033, gmt@jcp.com.au, untuk Korn/Ferry International

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010