Hair Challenge, High Heels! dan Tangle Master 3D Memuncaki Tangga Game Hyper-Casual Dengan Masing-masing Diunduh Lebih Dari 100 Juta Kali

San Francisco (Antara/Business Wire)- Rollic, anak perusahaan Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan pencapaian studio yang melampaui 1 miliar unduhan di berbagai portofolio game-game hyper-casualnya. Sebagai salah satu penerbit hyper-casual terbesar di dunia, Rollic telah menciptakan proses pengembangan unik yang memanfaatkan wawasan data dan pengujian ketat untuk berulang kali merancang dan menerbitkan judul-judul hyper-casual yang hits. Proses Rollic menghasilkan konsep permainan yang menyenangkan secara universal yang beresonansi dalam budaya pop dan dengan cepat menyebar di jaringan media sosial terkemuka seperti TikTok.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005074/en/

Portofolio Rollic yang berkembang pesat mencakup 15 judul yang telah mencapai posisi #1 atau #2 atas unduhan game gratis di App Store AS. Kesuksesan besar jatuh pada Hair Challenge, High Heels! dan Tangle Master masing-masing telah menghasilkan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia. Judul Rollic yang baru-baru ini dirilis, Queen Bee, mencapai posisi game unduhan gratis #1 teratas di App Store AS. pada bulan Juni, dan Arrow Fest telah naik ke posisi game unduhan gratis #2 teratas di App Store AS. sejak diluncurkan pada bulan Juni. High Heels! mengintegrasikan kemitraan pertama dengan Kenneth Cole pada bulan Juni, meluncurkan koleksi dalam game PRIDE 2021 milik desainer ikonik untuk merayakan keragaman serta meningkatkan kesadaran akan Koalisi Kesehatan Mental.

“Kami terpesona oleh kinerja Rollic sepanjang tahun ini,” kata Presiden Penerbitan Zynga, Bernard Kim. “Rollic adalah penerbit unik yang mampu berulang kali menerbitkan game yang mengejutkan dan menyenangkan hati para pemain. Mereka telah menemukan pendekatan baru untuk pengembangan yang menghasilkan game sederhana namun sangat menarik dengan daya tarik universal.”

“Saya sangat bangga dengan tim Rollic atas pencapaian penting ini. Tonggak sejarah ini menyoroti kemampuan Rollic untuk menggabungkan seni dan ilmu pembuatan game untuk mengembangkan judul yang sesuai dengan pemain dari semua lapisan masyarakat,” ujar Co-Founder Rollic, Burak Vardal. “Dengan terus meningkatkan pemahaman kami tentang apa yang dicari para pemain saat ini, dan menciptakan ratusan konsep permainan baru setiap kuartal, kami dapat memberikan judul yang menyenangkan dan memiliki khas otentik yang berhasil menghibur jutaan orang di seluruh dunia.”

Zynga mengakuisisi Rollic pada bulan Oktober 2020, menandai masuknya Zynga ke hyper-casual. Didirikan pada tahun 2018 oleh Burak Vardal, Deniz Basaran dan Mehmet Can Yavuz, Rollic dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam kategori dengan proses pengembangan yang inovatif dan portofolio permainan hyper-casual yang menarik. Game-game Rollic tersedia untuk perangkat iOS dan Android di lebih dari 175 negara di seluruh dunia.

Untuk melihat aset pendukung Rollic dan game-nya, silakan klik di sini:

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Hair Challenge™, Harry Potter: Puzzles & Spells™, High Heels!™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Queen Bee™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang Rollic

Didirikan pada bulan Desember 2018, Rollic merupakan pengembang serta penerbit game yang berbasis di Istanbul, berfokus pada game hyper-casual gratis untuk dimainkan di iOS dan Android. Game yang dirilis oleh Rollic meliputi Arrow Fest, Blob Runner 3D, Block Breaker Miner, Go Knots 3D, Hair Challenge, High Heels!, Onnect – Pair Matching Puzzle, Queen Bee, Ragdoll Fighter dan Tangle Master 3D. Rollic berkomitmen untuk memproduksi judul global yang menarik secara masif sambil membangun ekosistem pengembang yang berkembang di industri game. Rollic diakuisisi oleh Zynga, pemimpin global dalam hiburan interaktif, pada Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.rollicgames.com atau follow Rollic di Facebook, LinkedIn, Instagram, Twitter atau Rollic blog.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005074/en/

Kontak
Kenny Johnston
kjohnston@zynga.com | 602-999-1890

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021