Shopee - Dear Me Beauty luncurkan kolaborasi produk bundle eksklusif

Shopee - Dear Me Beauty luncurkan kolaborasi produk bundle eksklusif

Ilustrasi produk bundle Skin Barrier Water Cream dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale antara Shopee dan Dear Me Beauty. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Shopee bekerjasama dengan Dear Me Beauty meluncurkan produk bundle Skin Barrier Water Cream dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale.

Shopee dan Dear Me Beauty meluncurkan pouch eksklusif bertuliskan pesan positif “Smile, be kind and radiate warmth like a sunshine. Let your positive energy inspire confidence in others.”

Baca juga: Mencicipi lipstik beraroma wafer

Melalui pesan ini, Shopee dan Dear Me Beauty bermaksud untuk memancarkan energi Semangat Untuk Indonesia, khususnya bagi para pelaku bisnis lokal, agar dapat terus saling merangkul dan tetap memiliki sikap yang positif serta optimis dalam berjuang meskipun harus dihadapkan dengan segala tantangan pandemi sekarang ini.

“Kami sangat menyambut baik adanya kolaborasi antara Shopee dengan Dear Me Beauty untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Shopee untuk terus menumbuhkan semangat untuk Indonesia, serta sebagai sebuah dukungan untuk kesuksesan bisnis lokal milik Indonesia," ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Daniel menambahkan pihaknya berharap kolaborasi tersebut juga dapat menambah semangat para pelaku bisnis lokal, masyarakat pun dapat turut menikmati kemeriahan kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale melalui berbagai promo menarik dan menguntungkan dengan pembelian berbagai produk Dear Me Beauty di dalam aplikasi Shopee.

Baca juga: Kreativitas kosmetik lokal di era Industri 4.0

Selama periode kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale berlangsung, salah satu product bundle yang dapat dibeli oleh pengguna adalah Skin Barrier Water Cream, produk best seller dari Dear Me Beauty yang mengandung Niacinamide, Ceramide, Peptide, Hyaluronic Acid, dan Cica yang dapat membuat kulit lebih sehat, kenyal, dan bercahaya dari waktu ke waktu.

Tidak hanya itu, Skin Barrier Water Cream juga dilengkapi dengan Blue light Shield Protection yang dapat membantu memberikan proteksi atau perlindungan pada kulit dari efek penuaan dini dan hiperpigmentasi akibat dampak buruk dari paparan peralatan elektronik, seperti layar hp, laptop, dan bahaya stres lingkungan. Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan pouch cantik berbahan kanvas hasil kolaborasi eksklusif antara Shopee dengan Dear Me Beauty.

Nikita, CEO Dear Me Beauty mengatakan, “Kolaborasi antara Dear Me Beauty dengan Shopee ini merupakan salah satu upaya kami untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 dan untuk terus berkontribusi bagi Bangsa Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk kecantikan dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau."

Kolaborasi ini dikatakan Nikita juga menambah semangat Dear Me Beauty untuk selalu berkembang sebagai brand lokal agar dapat bersaing di tengah berbagai brand ternama lainnya.

"Kami harap ke depannya, akan semakin banyak inisiatif kolaborasi yang dilakukan oleh Shopee dengan berbagai brand lokal yang tidak hanya memberi keuntungan bagi para pengguna, tetapi juga sekaligus menambah semangat kami sebagai pelaku bisnis lokal,” tutup Nikita.


Baca juga: Shopee beri bonus Rp1 miliar untuk kontingen Indonesia di Olimpiade

Baca juga: Kisah Vincent, pemilik pabrik sepatu yang dulunya jualan keliling

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemprov DKI gandeng e-commerce untuk perluas pasar UMKM

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar