Los Angeles (ANTARA News) - Striker Manchester City, Mario Balotelli tampaknya akan pulang kampung ke Milan, tetapi kali ini bukan untuk mantan klubnya Inter Milan tetapi untuk seteru sekotanya, AC Milan.

Pemain yang memperkuat Inter musim lalu itu, Minggu (14/11), terlihat menyaksikan derbi antara Inter versus Milan di San Siro. Setelah laga yang dimenangkan Milan dengan skor 1-0 itu, ia dikabarkan menemui Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Pemain yang mengaku mengagumi Milan sejak kecil itu, tulis ESPN Soccernet, memang nongkrong di sebuah restauran yang sering dikunjungi oleh para pemain dan staf AC Milan setelah laga itu berlangsung.

"Saya tidak pernah mengatakan apa pun tentang bergabung ke Milan, ini hanya kebetulan kami berada di restauran yang sama. Sejak saya meninggalkan Italia, saya menjadi sahabat dari semua tim. Galliani sangat baik karena datang untuk menyapa saya," ujar Balotelli ketika ditanyai oleh para wartawan yang menyaksikan pertemuan itu.

"Kami tidak datang untuk menciptakan drama. Kami tidak ingin mengganggu para pemain dan klub-klub lain. Balotelli adalah pemain Manchester City," tukas Galliani menambahkan.

Sayangnya meski keduanya menyangkal, Mediaset, sebuah perusahaan media yang dimiliki oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi, baru-baru ini melansir kabar bahwa Mino Raiola selaku agen Balotelli sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Millan untuk membawa pemain itu ke San Siro musim panas mendatang.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010