Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar mengaku dirinya berada di Bali menonton pertandingan tenis pada awal November 2010, namun tidak bertemu Gayus.

"Saya menonton pertandingan tenis tersebut bersama bapak, namun tidak bertemu atau melihat Gayus," katanya di Jakarta, Selasa. Bapak yang dimaksudnya adalah sang suami, Agum Gumelar.

Ia mengemukakan hal itu seusai menghadiri acara penandatanganan kesepakatan tujuh kementerian dan Kepolisian RI untuk meningkatkan kesejahteraan sosial anak jalanan (anjal).

Linda menjelaskan, dia dan Agum Gumelar menonton pertandingan tersebut karena diundang oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti), Martina Widjaja.

"Saya dan bapak diundang lalu kami memenuhi undangan ibu Martina, jadi kami fokus pada pertandingan saja, tidak memperhatikan sekeliling," katanya.

Linda sendiri baru tahu keberadaan Gayus di Bali menonton pertandingan tenis pada awal November 2010 itu dari pemberitaan media massa.

Gayus Tambunan mengakui bahwa dirinya berada di Bali menonton pertandingan tenis pada awal November 2010 denghan cara menyamar, menggunakan wig dan kacamata.
(T.W004/P003)

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010