Sentani (ANTARA News) - Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero), Dahlan Iskan, dijadwalkan menemui pegawai PT PLN wilayah Papua pada Minggu di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Manajer PT PLN Ranting Sentani cabang Jayapura, Daud Karappe Batti, mengatakan kepada ANTARA News bahwa Dahlan Iskan bersama rombongan setelah meninjau pembangunan PLTA di distrik Genyem akan bertatap muka dengan selurah pimpinan dan karyawan PLN wilayah Papua di Sentani.

"Direncanakan beliau (Dirut PT PLN, Red) akan bertatap muka di kantor PLN Ranting Sentani dengan kami, sesudah meninjau pembangunan PLTA di Genyem," katanya.

Sebelumnya, Dahlan Iskan bersama rombongan tiba di Jayapura pada Sabtu sore (20/11) setelah melakukan kunjungan kerja dari Sorong dan Manokwari kemudian pada hari itu juga langsung melakukan peninjauan ke PLTU di Holtekamp, distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Dalam rombongan tersebut selain Dirut PT PLN beserta istri juga turut serta sekretaris Direktur PT PLN M. Suedi dan sekretaris perusahaan PT PLN IB Mardawa.

"Dalam kunker di Jayapura, rombongan tersebut didampingi oleh General Manager PT PLN Wilayah Papua Ferdinand Siahaan beserta istri, Manager SDM PT PLN Wilayah Papua Richard Safkaur, SH, MH beserta istri dan Manager Teknik Iswan Prahastomo," katanya.
(T.ANT-185/B012/P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010