E-Sport

PUBG Mobile manjakan penggemar di penghujung Summer Rich

PUBG Mobile manjakan penggemar di penghujung Summer Rich

Ilustrasi PUBG Mobile dalam event Summer Rich Explore The Future. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile terus memanjakan penggemarnya terutama di penghujung event Summer Rich yang akan berakhir pada 30 Agustus dengan menyiapkan hadiah serta menjalin kerja sama dengan snack paling terkenal se-Asia, Tao Kae No.

Sebelumnya PUBG Mobile dalam event Summer Rich menggandeng Chen Jun Hao lewat lagu tema event Summer Rich berjudul No One Else but You, kemudian eksklusif Rich Brian set untuk memeriahkan dimulainya Catch Me If You Can.

"Menutup event Summer Rich, kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan kolaborasi baru dan unik bagi para penggemar PUBG Mobile. Dibuka dengan kolaborasi bersama Chen Jun Hao dan di event puncak kami menjalin kerja sama dengan snack terkenal asal Thailand, Tao Kae Noi.” kata PUBG Mobile Marketing Manager SEA Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: PUBG Mobile ajak penggemar terlibat dalam event "Penjaga Kedamaian"

“Event ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pemain setia kami, semoga kedepannya kami mampu memikat lebih banyak lagi pengguna untuk bersama-sama memperluas dan memperkuat komunitas PUBG Mobile,” tambah Jenny.

Menurut dia, selama periode Explore the Future penggemar dan komunitas bisa menangkan banyak sekali hadiah exclusive secara gratis, mulai dari skin set permanen, 30 keping logam mulia seberat 10 gram dan yang paling fenomenal motor Yamaha MT-25.

Seperti event-event Summer Rich sebelumnya, cara untuk ikut serta dalam Explore The Future juga tidaklah rumit. Pemain cukup terjun dan dan masuk ke dalam game PUBG Mobile bersama teman atau tim yang dibentuk.

Selanjutnya selesaikan berbagai misi dengan MABAR (main bersama) dan kumpulkan sebanyak-banyaknya ‘Dice’ setiap harinya, semakin banyak Dice yang kamu peroleh maka kesempatan kalian semakin besar untuk memenangkan hadiah impianmu menjadi kenyataan.

Baca juga: Pevita Pearce ajak penggemar esports meriahkan Summer Rich
Baca juga: 20 tim bakal bersaing di PUBG Mobile Pro League Season 4

Misalnya, pemain bisa mendapatkan 1 dice cukup dengan membagikan event ini kemudian selanjutnya 1 dice tiap menyelesaikan 1 match bersama teman mengeliminasi 5 musuh, dan menghabiskan 60 menit di dalam game. Selesaikan 3 match bersama teman, pemain akan mendapatkan 2 dice. Serta 3 dice apabila mengundang teman untuk mengikuti event ini.

Hadiah yang dibagikan dipastikan resmi dan sudah ada pemain yang berhasil mendapatkan emas batangan dan secara resmi diumumkan di sosial media PUBG Mobile yakni pemegang akun YOYOKxPLAFON.

Baca juga: PUBG Mobile ajak penggemar Rich Brian maksimalkan PPKM

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar