Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile terus mendekatkan diri dengan penggemarnya termasuk berkolaborasi penyanyi internasional Rich Brian saat pandemi COVID-19 untuk memaksimalkan program PPKM atau Pemain PUBGM Kembali Merapat.

Melalui kolaborasi, PUBG Mobile ingin memberikan sentuhan #IndoPride bagi para pemain di Indonesia. Pemilihan Brian yang merupakan rapper internasional asal Indonesia sekaligus menunjukkan komitmen untuk bisa lebih dekat dengan menggandeng bintang favorit dalam negeri yang digandrungi oleh anak muda.

"Kolaborasi outfit terbaruku dengan PUBG Mobile telah hadir dan tersedia di dalam game. Jangan lupa untuk mengikuti in-game event Catch Me If You Can dimana kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah termasuk freestyle rap outfit-ku! Jangan sampai ketinggalan karena ini terbatas.” kata Rich Brian dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan skin eksekutif Rich Brian

PPKM sendiri pada awalnya akan berakhir pada 2 Agustus. Namun, tingginya peminat program tersebut diperpanjang hingga 5 Agustus dengan harapan penggemar PUBG Mobile dan Rich Brian bisa maksimal dalam memainkan game.

Dalam set exclusive ini, Rich Brian menyumbangkan suaranya dalam bentuk voice pack dan juga kemiripannya sebagai karakter dalam game PUBG Mobile. Tidak hanya detail desain dan visual yang mendekati aslinya, karakter Brian dalam game juga bisa melakukan dance ikoniknya.

Baca juga: Rich Brian Set dinominasikan jadi outfit terkeren PUBG Mobile

Keberadaan Rich Brian set juga diapresiasi Gamer Creator Indonesia dan menominasikan Rich Brian Aerial Air Maz Set sebagai outfit terkeren PUBG Mobile.

"Skin terbaru ini terinspirasi dari artis asal Indonesia, Rich Brian. Di kolaborasi kali ini ga cuman ada exclusive set tapi juga ada Rich Brian Voice Pack yang suaranya mantep banget. Jelas ini outfit terkeren sejauh ini di PUBG Mobile, gimana gak di sini kita bisa berubah jadi Rich Brian dengan gaya hip-hop yang keren banget.” kataka Gaming Creator Indonesia Muhabeno dalam keterangan resminya.

Baca juga: PUBG Mobile bakal realisasikan harapan penggemar miliki Tesla
Baca juga: Bigetron Red wakili Indonesia di kejuaraan aksi sosial PUBG Mobile
Baca juga: PUBG Mobile manjakan penggemar esports di tengah PPKM

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021