Menggandeng musisi internasional Rich Brian, kami bersemangat untuk membawa cara baru dan menarik bagi penggemar Brian dan juga pemain setia PUBG Mobile dalam menikmati permainan
Jakarta (ANTARA) - Event PUBG Mobile, Summer Rich terus berlanjut untuk membawa musim panas yang spektakuler bagi para pemain dan kali ini kembali menghadirkan kejutan dengan meluncurkan hasil kolaborasi terbarunya dengan Rich Brian, berupa exclusive outfit, Rich Brian Aerial Air Max Set.

"Menggandeng musisi internasional Rich Brian, kami bersemangat untuk membawa cara baru dan menarik bagi penggemar Brian dan juga pemain setia PUBG Mobile dalam menikmati permainan. Kami berharap dapat memperluas dan menyatukan komunitas dengan cara yang unik dan menghibur dengan menyatukan dunia gim dan elemen lain seperti musik,” kata PUBG MOBILE Marketing Manager SEA Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Selasa.

Menurut dia, digandengnya Rich Brian dalam event "Catch Me If You Can.” merupakan kelanjutan dari event Best Partner dengan total hadiah pulsa senilai Rp2,8 miliar yang akan terus dibagikan hingga 5 Agustus nanti.

Baca juga: Bigetron Red wakili Indonesia di kejuaraan aksi sosial PUBG Mobile

Tersedia sejak 16 Juli, Rich Brian Aerial Air Max Set sudah bisa didapatkan oleh para pemain hingga 29 Juli dan menariknya dengan set ini karakter gim akan berubah menjadi Brian dan bisa melakukan beberapa gerakan dance ikoniknya.

Dengan menukarkan 60 UC, pemain sudah bisa membuka Rich Brian Crate yang berisikan berbagai item in-game PUBG Mobile x Rich Brian yang terdiri atas: Rich Brian Aerial Air Max Set, skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, dan Rich Brian Voice Pack.

Kolaborasi ini bukan yang pertama, rapper asal Indonesia yang satu ini telah kerap bekerjasama memeriahkan acara dan panggung turnamen PUBG Mobile. Bahkan peluncuran lagu terbarunya yang berjudul Sydney, didedikasikan sebagai lagu tema dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021.

Baca juga: Jackson Wang kolaborasi bareng Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue

Rich Brian Aerial Air Max Set dipastikan menjadi salah satu hiphop set terkeren yang pernah dihadirkan PUBG Mobile. Bersamaan dengan peluncurannya sebagai bagian dari dari event “Catch Me If You Can”, PUBG Mobile juga akan memberikan hadiah dalam bentuk skin dan outfit eksklusif seperti permanent outfit Rap Style serta item permanen mulai dari outfit, senjata dan parasut.

Untuk mengikuti event, pemain bisa masuk ke dalam game PUBG Mobile, menyelesaikan berbagai misi yang diberikan dan dapatkan “Note” setelah menyelesaikan 4 misi. Bila pemain berhasil membuka 6 misi, pemain bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti outfit permanen dan Supply Crate Coupon Scrap.

Baca juga: PUBG Mobile manjakan penggemar esports di tengah PPKM
Baca juga: PUBG Mobile lakukan pembaharuan 1.5 dengan kenalkan Mission Ignition

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021