Jakarta (ANTARA) - Gamer Creator Indonesia seperti Bangpen dan Muhabeno menominasikan Rich Brian Aerial Air Maz Set sebagai outfit terkeren PUBG Mobile, apalagi sejak diluncurkan banyak perhatian fans dari Tanah Air sehingga keberadaannya diperpanjang hingga 5 Agustus.

"Skin terbaru ini terinspirasi dari artis asal Indonesia, Rich Brian. Di kolaborasi kali ini ga cuman ada exclusive set tapi juga ada Rich Brian Voice Pack yang suaranya mantep banget,” kata Gaming Creator Indonesia Muhabeno dalam keterangan resmi yang dikeluarkan PUBG Mobile, Kamis.

"Jelas ini outfit terkeren sejauh ini di PUBG Mobile, gimana gak di sini kita bisa berubah jadi Rich Brian dengan gaya hip-hop yang keren banget.” katanya menambahkan.

Di kesempatan terpisah ada Gaming Creator Indonesia lainnya, Banpen yang mengungkapkan kekagumannya dan langsung jatuh hati melihat skin set spesial ini.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan skin eksekutif Rich Brian

“Gila skin kali ini design dan visualnya detail banget dan harus gue bilang memang mirip dengan karakter asli Rich Brian. Kebetulan gue nih ngefans banget sama Rich Brian, makanya bakal gue gacha nih skin sampe dapet, terus gue bakal ratain Erangel pake skin ini. Buat para fans Rich Brian lainnya, yuk jangan sampai ketinggalan.” katanya.

Mulai 16 Juli hingga 5 Agustus, pemain bisa melakukan lucky draw untuk mendapatkan Aerial Air Max Set dengan membuka Rich Brian Crate yang terdapat di menu shop. Satu Rich Brian Crate bisa ditebus dengan menukarkan 60 UC atau dengan harga diskon 540 UC yang berisi sepuluh crate.

Selain outfit dan voice pack, didalamnya terdapat juga item in-game kolaborasi lainnya dari PUBG Mobile x Rich Brian seperti skin pesawat, parasut, skin senjata Kar98K, dan Rich Brian Aerial Punk Pan.

​​​​​Tidak hanya mengumumkan kolaborasi skin dengan Rich Brian, pemain juga bisa menikmati kolaborasi baru PUBG Mobile dengan brand mobil listrik terkemuka, Tesla.

​​​​​​Bermitra dengan Tesla, PUBG Mobile dalam event “Real Car Draw” akan mengabulkan mimpi satu pemain untuk memiliki Tesla Model Y sungguhan. Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus dan untuk berpartisipasi pemain hanya perlu masuk ke dalam game dan melakukan lucky draw.

Baca juga: PUBG Mobile bakal realisasikan harapan penggemar miliki Tesla

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021