Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah meluncurkan rangkaian dari Samsung Bespoke Home Appliances bagi konsumen Indonesia, dan juga dapat menunjang kebutuhan gaya hidup dari penghuni rumah tersebut.

Samsung Electronics Indonesia dalam kesempatan itu, menghadrikan Bespoke Refrigerator yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door.

Samsung menyatakan bahwa produk-produk itu hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna.

"Inovasi Samsung Bespoke membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda," ungkap President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim dalam keteranganya, Rabu.

"Samsung Bespoke designed by you, sesuai passion dan selera Anda, serta flexible for you karena dapat diekspansi seiring pertambahan anggota keluarga. Dalam setiap tahapan kehidupan, dan mengisi macam-macam hunian, Samsung BESPOKE cocok dengan berbagai gaya hidup moderen konsumen Indonesia," tambah Kim.

Samsung mengklaim bahwa produk yang dihadirkan dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Samsung juga menghadirkan Bespoke Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi Refrigerator, menjadikan dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik.

Konsumen tidak perlu khawatir untuk ganti desain rumah, sebab kulkas Bespoke dapat mengikuti perubahan desain rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain rumah Anda.

Samsung sudah menyematkaan teknologi Triple Cooling pada Bespoke Refrigerator Multidoor, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma.

Baca juga: Samsung dan LG akan pamerkan teknologi layar OLED di IMID 2021

Baca juga: Pre-order smartphone lipat Samsung capai 800 ribu unit

 
Samsung BESPOKE Home Appliances (ANYTARA/Ho)


Bespoke Refrigerator Multidoor juga sudah disematkan teknologi FlexZone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Refrigerator itu memiliki fitur Beverage Center™ untuk kemudahan mengakses minuman favorit dengan kesejukan dan rasa yang tak berubah sebab Beverage Center™ berada di dalam fridge dan tak terekspos saat pintu kulkas dibuka, sehingga mengurangi risiko kontaminasi pada rasa dan aroma minuman.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Internal Water Dispenser dengan nozzle berbahan stainless steel yang mudah dilepas untuk dicuci dan Autofill Water Pitcher yang dapat diisi dengan bahan-bahan untuk infused water yang segar.

Sementara itu, Samsung Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door dilengkapi teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama. Samsung Elektronic Indonesia menghadirkan alat elektronik ini dengan harga Rp16.499 juta untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999 juta untuk tipe Multidoor.

Samsung Bespoke Microwave tersedia pada harga Rp2.199 juta Rangkaian Samsung BESPOKE telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya. Dalam masa penjualan perdana, pembelian Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10.199 juta berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Baca juga: Samsung pertimbangkan untuk bangun pabrik baterai di Illinois

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7 FE varian WiFi dikabarkan segera hadir di India

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021