Jakarta (ANTARA) - "Hometown Cha-Cha-Cha", salah satu drama yang paling dinantikan, akhirnya tayang Sabtu ini. Shin Min-a dan Kim Seon-ho mengatakan, bahwa mereka memiliki chemistry yang hebat dalam drama tersebut.

"Kami memiliki chemistry akting yang hebat. Kim Seon-ho memiliki kepribadian yang membuat orang lain nyaman," kata Shin Min-a, dikutip dari The Korea Times, Kamis.

"Saya ingin memiliki fleksibilitas dalam berakting dan Kim sangat mengerti. Saya pikir kami cocok," lanjutnya.

Kemudian, Kim Seon-ho mengatakan bahwa Shin Min-a sangat terbuka untuk bertukar pendapat dan selalu mendatangkan ide-ide lucu.

"Hometown Cha-Cha-Cha" disutradarai oleh Yoo Je-won dengan latar cerita di sebuah desa di tepi laut bernama Gongjin.

Shin Min-a berperan sebagai Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi sukses yangpindah dari kota besar ke Gongjin untuk membuka praktiknya sendiri.

Saat dia mencoba untuk menetap di lingkungan barunya, dia bertemu dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho) yang tampan dan serba bisa.

"Karena keduanya berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, mereka selalu bertengkar. Tapi itu membuat mereka dekat satu sama lain," kata sutradara.

"Hometown Cha-Cha-Cha" merupakan drama komedi romantis pertama bagi Shin Min-a selama lima tahun terakhir.

"Naskahnya disusun dengan baik dan cerita orang-orang di dalamnya sangat menarik. Saya tertarik dengan karakter Hye-jin," ucap Shin Min-a.

Sementara itu, Kim Seon-ho mengatakan bahwa ia harus memperlajari berbagai keterampilan karena karakter Du-sik memiliki banyak bakat meski tak punya pekerjaan resmi.

"Du-sik melakukan banyak hal. Jadi saya mengambil pelajaran tentang cara berselancar sampai membuat kopi," katanya.

Baca juga: Bocoran baru dari trailer teranyar "Hometown Cha-Cha-Cha"

Baca juga: Drama baru Kim Seon Ho "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang bulan depan

Baca juga: Kim Seon Ho adu akting dengan Shin Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021