Drama baru Kim Seon Ho "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang bulan depan

Drama baru Kim Seon Ho "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang bulan depan

Hometown Cha-Cha-Cha (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" yang mempertemukan Kim Seon Ho dan Shin Min A akan segera hadir mulai 28 Agustus di Netflix.

Disutradarai oleh Yu Je-won (Oh My Ghost, Tomorrow With You) dan ditulis oleh Shin Ha-eun (The Crowned Clown), drama romantis ini mengangkat kehidupan di tepi laut yang mengikuti seorang wanita dari kota (Shin Min-a) dan seorang pria yang selalu profesional dalam segala hal (Kim Seon-ho).

Yoon Hye-jin adalah seorang wanita cantik dan pintar yang membuka klinik gigi di desa tepi laut Gongjin. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya ia memiliki hati yang hangat dan sisi kikuk dalam dirinya.

Hong Du-sik sebenarnya merupakan seorang pengangguran, namun sering mengambil beberapa pekerjaan yang aneh dan membantu orang-orang di desa. Mulai dari mengantarkan makanan hingga bekerja di toko serba-ada, ia ahli dalam segala bidang. Cerdas dan perhatian, Du-sik menjadi pahlawan desa yang dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan.

Meski memiliki kepribadian yang bertolak belakang, keduanya bertemu di sebuah desa tepi laut yang indah dan merasa tertarik dengan satu sama lain. Penonton dapat menantikan sebuah komedi romantis yang menarik seiring kisah keduanya berlanjut.

Baca juga: Kim Seon Ho adu akting dengan Shin Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha"

Baca juga: Kim Seon Ho mulai pemotretan untuk Everwhite

Baca juga: Kim Seon Ho jadi cameo di serial drama "Run On"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar