Luis Irsandi resmi berseragam PSMS

Luis Irsandi resmi berseragam PSMS

Luis Irsandi saat menandatangani kontak untuk bergabung bersama PSMS Medan (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan resmi mengontrak Luis Irsandi untuk bergabung dalam skuat Ayam Kinantan menyusul penandatanganan kontrak bersama manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang di sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis, (26/8/2021).

Luis yang pernah bermain di Persiraja itu pun bahkan telah mengikuti latihan perdana bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (26/8/2021) sore ini.

"Statusnya kontrak, jadi kita sudah berbicara dan sudah inventarisir data-data beliau (Irsandi). Sebelumnya kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba United, kita tanya apakah sudah kontrak, karena kita enggak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang," kata Mulyadi .

Baca juga: PSMS bidik sejumlah pemain baru
Baca juga: Teco-Spaso ingatkan suporter hindari stadion dan kerumunan


Mulyadi mengatakan saat ini PSMS membutuhkan tambahan empat pemain yang diharapkan mengisi slot yang dibutuhkan.

"Sejauh ini sudah ada empat nama dan satu lainnya dalam 1-2 hari akan tiba. Namun kita tidak etis menyebutkan nama karena statusnya pinjaman," terang Mulyadi.

Sedangkan dua lainnya masih menunggu administrasi. Mengingat salah satunya yakni striker yang akan didatangkan merupakan pemain naturalisasi.

"Striker lagi proses administrasi dan tinggal menunggu sumpahnya. Jadi ada dua pemain menunggu proses administrasi sedangkan Irsandi sudah merapat dan satu lainnya juga masih menunggu kedatangannya," katanya.

Baca juga: Persik targetkan poin dari laga kontra Bali United
Baca juga: PSSI audiensi dengan Polda Metro bahas persiapan gelar Liga 1

Pewarta: Juraidi
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar