Milan (ANTARA News) - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, rupanya sangat percaya diri. Dalam wawancara dengan Majalah 'Vanity Fair' ia mengatakan bahwa dirinya adalah pemain sepak bola terkuat di muka bumi.

"Apakah saya pemain terkuat di muka bumi? Tentu saja iya," kata Ibra kepada majalah itu seperti dikutip FIfa.com.

"Jika Anda tidak berpikir seperti itu, Anda tidak bisa bermain di lapangan hijau 100 persen. Bagi saya, menjadi yang kedua, itu tidak bisa diterima," ujarnya lagi.

Sayangnya, pemain yang memang berpostur tubuh seperti raksasa itu berniat untuk gantung sepatu pada tahun 2014, ketika kontraknya dengan Il Rossoneri berakhir. Pada saat itu striker asal Swedia itu akan telah berusia 33 tahun.

"Berapa lama lagi saya ingin bermain? Maksimal tiga musim lagi. Seseorang harus berhenti bermain ketika sedang berada di puncak karir," kata Ibra kepada Majalah 'Vanity Fair', seperti dikutip Fifa.com.

Ibra memang sedang menampilkan performa terbaiknya di Milan setelah pindah dari Barcelona.

Dalam 13 laga yang diikutinya bersama Milan, Ibra telah mencetak tujuh gol untuk mengangkat klub itu ke puncak klasemen sementara liga sepak bola utama Italia, Serie A dan membantu Rossoneri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010