Jakarta (ANTARA) - Aktor kenamaan Hollywood seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, hingga Megan Fox rencananya akan membintangi film baru dari franchise "The Expandables".

Film yang dari awal disutradarai oleh Sylvester Stallone itu kini akan kembali dibuat dan didistribusikan oleh Lionsgate bersama dengan Millenium Media.

"Sangat menyenangkan untuk menyatukan bintang-bintang ini untuk film aksi tanpa batasan. Film baru ini akan meningkatkan level film aksi dan menjadi petualangan terbesar dan paling keren yang pernah ada," kata Presiden dan Produksi Lionsgate Motion Picture Group Jason Constantine seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa.

Untuk yang film yang keempat ini, posisi penulis naskah akan diisi oleh Spenser Cohen bersama dengan Max Adam dan John Joseph Connoly.

Menariknya akan ada unsur pemeran utama wanita di film keempat ini dengan kehadiran Megan Fox yang akan mengisi peran utama wanita.

Produksi film ini pun dijadwalkan akan mulai pada Oktober mendatang dengan para pemain baru lainnya seperti Curtis "50 Cent" Jackson dan Tony Jaa.

Sementara pemeran lainnya dari tiga film sebelumnya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgrem, serta Randy Couture akan kembali memerankan karakter yang sama seperti sebelumnya.

Kisah dari film ini pun akan tetap berfokus pada Barney Ross (Sylveter Stallone) dan akan menjadikan Lee Christmas (Jason Statham) sebagai kejutan terbesarnya.

Pada film pertama posisi sutradara diisi langsung oleh Sylvester Stallone. Film awal "The Expendables" dirilis pada 2010 dan menjadi film dengan bintang- bintang aksi kenamaan di era 1980.

Sebut saja ada Bruce Willis hingga Arnold Scwarzenegger seakan menjadi film "reuni" dari bintang- bintang aksi itu. Formula itu juga dipertahankan di film kedua dan ketiga dari "The Expendables" dan dari ketiga film tersebut lebih dari 829 juta Dolar AS keuntungan dicetak di seluruh dunia.

Ini adalah sekuel terbaru yang dinanti- nanti dan diharapkan bisa menjawab ekspektasi para penggemar film aksi.


Baca juga: "The Expendables" Bertahan di "Box Office"

Baca juga: Jackie Chan akan tampil di "The Expendables 3"

Baca juga: "Expendables 3" jeblok karena dibajak

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021