Bitung (ANTARA News) - Artis ibu kota yang terkenal lewat lagu "Kucing Garong", Trio Macan, menggoyang Kota Bitung, Sulawesi Utara, dalam rapat terbuka kampanye terakhir pasangan Sondakh-Lomban di lapangan Inkoasko, Kecamatan Maesa, Sabtu.

Trio macan membawakan dua lagu berturut-turut dalam awal performanya dengan "Kucing Garong" dan lagu terbarunya, kemudian rehat sejenak untuk membawakan lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Kedatangan Trio Macan di Kota Bitung, menurut Ketua Tim Kampanye pasangan Hanny Sondakh dan Maximilian J Lomban, Vasco Dandel, untuk menghibur para pendukung dan simpatisan pasangan yang biasa disapa "SOLO".

"Memang sengaja kami mendatangkan artis ibu kota di Kota Bitung, karena masyarakat disini sangat jarang melihat langsung artis-artis sekelas Nasional," ungkapnya.

Menurutnya, tiga gadis cantik Trio Macan, sudah sejak 3 Desember tiba di Bitung dengan maksud untuk menyapa para penggemar juga.

"Bukan hanya trio macan yang kami undang, namun artis lokal Ibukota Manado dan Bitung pun, kami suguhkan dalam kampanye terakhir yang merupakan kampanye pamungkas untuk pasangan Sondakh-Lomban," katanya.

Pelak saja, dengan penampilan Trio macan dengan goyangan khasnya juga penyanyi lainnya, membuat pendukung dan simpatisan p[asangan Sondakh-Lomban ikut bergoyang, bahkan merasa terhibur.

(ANT/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010