London (ANTARA News/AFP) - Kapten tim Arsenal Cesc Fabregas berharap bisa kembali bermain saat pemimpin klasemen liga utama Inggris itu menghadapi Manchester United Senin pekan depan.

Fabregas tidak bermain pada dua pertandingan terakhir Arsenal karena mengalami cedera otot paha belakang ketika pertandingan Liga Champions di klub Portugal, Braga, dan semula diperkirakan dia tidak akan bisa bermain setidaknya dua pekan lagi.

Namun gelandang asal Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa cederanya semakin membaik dengan perawatan baru dan dia berharap bisa bermain pada pertandingan penting di Old Trafford 13 Desember mendatang.

"Saya senang untuk mengatakan bahwa segalanya berjalan sesuai rencana dari rehabilitasi saya," kata Fabregas pada suratkabar The People, Minggu.

"Kami sudah mencoba perawatan baru dan mudah-mudahan hal itu dapat membuat perbedaaan. Otot paha belakang saya terasa baik dan badan saya terasa bagus."

"Pertandingan melawan Manchester United adalah target, jadi mudah-mudahan kami bisa mewujudkannya."

Kehadiran Fabregas akan menjadi dorongan besar bagi manajer Arsene Wenger saat kemenangan atas posisi kedua United itu akan membuat Arsenal membuka keunggulan empat poin di puncak klasemen.

Arsenal merebut posisi puncak itu dari United setelah mencatat kemenangan 2-1 atas Fulham Sabtu lalu, sementara pertandingan antara tim asuhan Sir Alex Ferguson itu di Blackpool ditunda.(*)
(Uu.I015/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010