AsiaNet 42450

- Dirancang Dengan Faktor Bentuk Kecil untuk Penggunaan di Bioskop dengan Ruang Proyeksi Berjendela Rendah -

     SEOUL, Korea Selatan, 6 Desember 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Pada Konferensi CineAsia di Hong Kong pekan ini, perusahaan teknologi 3D MasterImage 3D memperkenalkan sistem bioskop 3D digital baru, MI-2100S, yang dirancang dengan faktor bentuk kecil untuk memenuhi kebutuhan bioskop dengan jendela proyeksi rendah. Sistem ini akan tersedia di India dan China, dan tengah dipamerkan di booth 511, Hall 5 Hong Kong Convention & Exhibit Center.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2010/12/03/20101203823426.html )

     MI-2100S baru adalah versi yang lebih kecil dari sistem bioskop 3D digital MI-2100 populer perusahaan ini, dan memberikan kejelasan gambar yang sama tinggi serta model bisnis berbasis kepemilikan yang penting seperti produk aslinya. Meskipun dirancang lebih kecil, untuk diletakkan lebih rendah, MI-2100S baru mencakup penopang opsional; aktuator lift listrik naik/turun cepat yang dapat diprogram dan memungkinkannya digunakan dalam ruang proyeksi berjendela rendah atau standar. Sistem baru tersebut juga mencakup antarmuka otomatisasi yang ditingkatkan dan opsi pemrograman untuk Ethernet dan 3D, serta filter baru untuk roda polarisasi bundar yang meningkatkan kecerahan secara keseluruhan, yang tersedia bagi baik sistem MI-2100 maupun MI-2100S.

     Presiden Komisaris dan CEO MasterImage 3D, Younghoon Lee, berkata, "Kami mendengar dari bioskop-bioskop di India dan China bahwa mereka ingin mengkonversi ke 3D, namun kamar proyeksi mereka tidak mengakomodasi ukuran sebagian besar sistem bioskop 3D. Kami mampu merekayasa versi yang lebih kecil MI-2100 untuk memenuhi dimensi ruang proyeksi mereka dan memperbaruinya dengan kemampuan baru pada waktu yang sama."

     SATHYAM CINEMAS dan ESCAPE CINEMAS (SPI Cinemas Pvt Ltd) di Tamil Nadu, India merupakan pengguna awal sistem MasterImage 3D MI-2100S. "Memiliki ruang proyeksi kecil tidak menghambat kami membawa kegembiraan 3D kepada penonton," ujar D. Teddy Joshua, Manager, di SPI Cinemas Pvt Ltd. "Sistem MasterImage baru ini dirancang untuk ruangan kecil serta amat stabil dan handal."

     Tentang MasterImage 3D LLC
     MasterImage 3D LLC adalah perusahaan teknologi tiga dimensi (3D) yang memberi solusi perintis bagi bioskop, perangkat telepon seluler (ponsel) dan permainan. Dengan sistem bioskop 3D digital dipasang di 42 negara, MasterImage 3D merupakan pemasok sistem bioskop 3D digital yang berkembang pesat, dan memberi para pemirsa pengalaman 3D paling jernih dan tajam sambil menyediakan kepada peserta pameran model penentuan harga penting berbasis kepemilikan. Teknologi layar peraga auto-stereoskopik perusahaan ini memungkinkan salah satu dari ponsel 3D bebas kacamata pertama dan kamera 3D ASIC memberdayakan pengguna untuk menciptakan serta berbagi konten 3D. Perusahaan ini, yang didirikan pada tahun 2004, milik swasta dan berkantor pusat di Hollywood, dengan kantor-kantor di Inggris, Tokyo, Seoul dan Beijing.

     Kontak pers:
     Justin
     Tel: +82-2-3438-1628
     Email: jw.byun@masterimage3d.com

     Kontak Penjualan & Pemasaran:
     Dan Zheng
     Tel: +82-2-3438-1620
     Email: Dan.zheng@masterimage3d.com

SUMBER MasterImage 3D LLC




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010