Dia itu salah satu leader di tim kami
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko yakin penyerang skuadnya Ciro Alves akan tetap tajam meski tak didampingi Osas Saha dan Lois Arnaud di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

"Ciro adalah pemain bagus dengan teknik yang baik. Semoga dia terus dalam kondisi prima," ujar Igor dalam konferensi pers pralaga virtual yang diikuti di Jakarta, Kamis.

Juru taktik asal Belarus itu tidak pernah ragu dengan Ciro.

Baca juga: Pelatih Tira Persikabo targetkan menang atas Madura United

Sebab, sang penyerang asal Brazil dianggap Igor sudah menunjukkan bahwa dirinya merupakan sosok penting di Tira Persikabo sejak bergabung pada tahun 2019.

"Dia itu salah satu leader di tim kami," tutur dia.

Ciro Henrique Alves tampil ganas pada musim pertamanya memperkuat Tira Persikabo tahun 2019.

Ketika itu, pemain berusia 32 tahun tersebut mencetak 14 gol di Liga 1. Akan tetapi, saat itu dia masih didampingi oleh Osas Saha dan Lois Arnaud di lini depan.

Pada Liga 1 2019, Osas melesakkan 10 gol sementara Lois Arnaud membuat tujuh gol untuk Tira Persikabo. Sayangnya, Osas dan Lois kini tak lagi berstatus sebagai pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

Kesempatan pertama Ciro untuk membuktikan kualitasnya di Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan terjadi pada Jumat (3/9) saat Tira Persikabo berhadapan dengan Madura United di Indomilk Sport Center, Tangerang, mulai pukul 15.15 WIB.

Baca juga: RD tak bisa pastikan Kim Jin-sung turun kontra Tira Persikabo
Baca juga: RD minta Madura United bermain lepas kontra Tira Persikabo

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021