20 unit damkar dikerahkan padamkan kebakaran gudang di Sunter Agung

20 unit damkar dikerahkan padamkan kebakaran gudang di Sunter Agung

Sebuah gudang di kawasan pergudangan Jalan Agung Karya, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terbakar, Minggu (5/9/2021). ANTARA/HO-Twitter/@humasjakfire.

Pengerahan di TKP (tempat kejadian perkara) sebanyak 20 unit dengan -/+ 100 petugas Damkar DKI masih terus melakukan pemadaman
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang membakar sebuah gudang di kawasan pergudangan Jalan Agung Karya, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/9).

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, melalui akun Twitter resmi mereka (@humasjakfire) menginformasikan kebakaran terjadi di Gudang C Dunex sekitar pukul 22.56 WIB.

"Pengerahan di TKP (tempat kejadian perkara) sebanyak 20 unit dengan -/+ 100 petugas Damkar DKI masih terus melakukan pemadaman," demikian informasi yang dibagikan @humasjakfire, dikutip Senin.

Informasi terakhir menyebutkan bahwa perambatan sudah dapat dilokalisir. Petugas saat ini terus berupaya memadamkan api yang masih berkobar.

Belum ada informasi terkait penyebab kebakaran maupun laporan adanya korban jiwa maupun luka-luka.

Baca juga: Wakil Ketua MPR bagikan bantuan untuk korban kebakaran di Kebon Kosong
Baca juga: Kebakaran landa gudang kayu di Cilangkap

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Mulyo Sunyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Api besar melalap gudang di tenggara Turki

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar