Kemarin, Polri tangkap teroris hingga korban kebakaran teridentifikasi

Kemarin, Polri tangkap teroris hingga korban kebakaran teridentifikasi

Kondisi sekitar rumah terduga teroris usai penangkapan Densus 88 Antiteror Polri, Jumat (10/9/2021). ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum yang terjadi pada hari Jumat (10/9) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Polri menangkap terduga teroris hingga empat korban kebakaran Lapas Tangerang terindentifikasi.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Densus tangkap tiga terduga teroris di Bekasi dan Jakarta Barat
 
Jakarta (ANTARA) - Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap tiga terduga teroris kelompok Jamaah Islamiyah (JI) di wilayah Bekasi Utara, Jawa Barat, dan Grogol Jakarta Barat, Jumat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polisi gagalkan penyelundupan 91.456 benih lobster asal Lampung
 
Sumatera Selatan (ANTARA) - Polisi Resor Kota Besar Palembang, Sumatera Selatan, menggagalkan penyelundupan 91.456 benih lobster senilai Rp14 miliar berasal dari Provinsi Lampung.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 15 taruna PIP Semarang dianiaya seniornya di luar kampus
 
Semarang (ANTARA) - Polisi menyebut 15 taruna Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang dikumpulkan oleh lima taruna seniornya di sebuah tempat di luar kampus yang diwarnai dengan penganiayaan berupa pemukulan hingga menyebabkan salah satu taruna meninggal dunia.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Kejagung mencari aktor intelektual megakorupsi Asabri
 
Jakarta (ANTARA) - Tim Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) mencari aktor intelektual dalam skandal megakorupsi PT Asabri (Persero) dengan menelusuri para pihak yang diduga mendapat keuntungan dari pengelolaan keuangan dan dana investasi di perusahaan asuransi TNI-Polri yang dikorupsi ini.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Empat korban kebakaran Lapas Tangerang berhasil teridentifikasi
 
Jakarta (ANTARA) - Empat orang korban kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten, berhasil teridentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kasus karyawan Kimia Farma, Kementerian BUMN dukung Densus 88

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar