Jakarta (ANTARA News) – Hewlett Packard meluncurkan laptop terbaru mereka, Envy 17 3D, yang mengusung teknologi tiga dimensi (3D).

"Dengan teknologi inovatif dan desain yang kian sempurna, kami tawarkan HP Envy terbaru bagi Anda yang memiliki cita rasa terhadap sajian hiburan digital berkualitas dari notebook berperforma tinggi.

Jika Anda sentuh, dengar dan lihat, serta rasakan, maka Anda akan menemukan paduan istimewa antara material berkualitas tinggi, teknologi tercanggih dan inovatif, serta desain yang elegan," ujar Megawaty Khie, Managing Director Personal Systems Group HP Indonesia di Jakarta, Selasa.

HP Envy 17 3D memiliki kapasitas penyimpanan harddisk berukuran 2 terabita.

Laptop itu didukung teknologi 3D termutakhir, BeatsTM Audio, dan sebuah subwoofer HP Triple Bass Reflex. Berkat teknologi BeatsTM Audio, pengguna dapat menikmati sajian musik secara sempurna dan detil.

Notebook superior ini menawarkan pengalaman visual stereoscopic 3D(3) tanpa mengorbankan konten 2D. HP 3D Ultra BrightView Infinity HD LED Display(2) berukuran 17,3 inci menghadirkan pengalaman menonton konten Blu-ray 3D yang benar-benar realistis.

HP 3D Active Shutter Glasses melakukan sinkroniasi nirkabel terhadap display HD sehingga menjadikan konten digital tersaji jelas. HP juga menyertakan konten yang memungkinkan penggunanya menikmati sajian 3D secara instan. HP Envy 17 3D telah menyertakan movie trailer dari film MEGAMIND produksi DreamWorks Animation.

HP Envy 17 3D diperkuat rangkaian prosesor berbasis Core dari Intel, yaitu Intel Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology1 dengan dukungan 8 gigabita memori.

Teknologi Turbo Boost Intel meningkatkan kinerja secara otomatis ketika dibutuhkan, sesuai dengan beban aktifitas pengguna komputer. Intel Hyper-Threading Technology2 memungkinkan para pengguna komputer untuk ber-multitask dengan cara menjalankan beberapa "threads" pada setiap inti.

Komputer menjadi responsif dan memiliki kinerja yang tinggi, yang juga didukung oleh penggunaan energi yang efisien dalam memproses beberapa tugas sekaligus.

HP Envy 17 3D juga diperkuat dengan kartu grafis discrete ATI Radeon HD 5850 1 gigabita. Fitur itumenjadikan proses pengolahan informasi multimedia berdefinisi tinggi berjalan mulus tanpa gangguan, bahkan saat dijalankan secara bersamaan dengan proses lain.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010