Denpasar (ANTARA News) - Situs jual beli terpopuler di Indonesia Tokobagus.com ikut memeriahkan ajang sepak bola AFF 2010 dengan memajang beragam kaos tim nasional Indonesia.

Direktur Tokobagus.com Arnold Sebastian di Denpasar, Rabu, menjelaskan, situsnya memajang banyak iklan kaos timnas yang memang sedang diincar masyarakat sebagai pelengkap atribut untuk mendukung pasukan asuhan Alfred Riedl menjuarai ajang bergengsi itu.

"Banyaknya penjualan kaos timnas di situs ini membuktikan bahwa Tokobagus.com memang terbesar dan terlengkap serta senantiasa update terhadap iklan-iklannya," katanya.

Ia menjelaskan, jika ada barang yang tengah tren di masyarakat, pasti iklannya sudah banyak dipajang di situs yang berpusat di Bali itu.

Untuk melihat ragam kaos timnas Indonesia yang ditawarkan penjual, dapat dilihat di http://fashion-pria.tokobagus.com/halaman/mencari/kaos|timnas/search.asp

"Lewat penjualan di situs kami, masyarakat tidak perlu lagi sampai harus berjubel dan antre untuk mendapatkan kaos timnas, baik di senayan atau pun di toko-toko olahraga," katanya.

Dengan memanfaatkan iklan online, masyarakat dengan mudah mendapatkan kaos timnas Indonesia yang beraneka ragam pilihannya.

"Harga yang di tawarkan oleh pedagang di jualan online bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga kaos timnas berharga ratusan ribu rupiah," katanya.

Untuk mendapatkan kaos, itu masyarakat tinggal klik link di atas, maka akan muncul laman yang berisi banyak pilihan kaos timnas serta identitas para pemasang iklan.

"Selanjutnya pembeli bisa langsung bernegosiasi harga dan bertransaksi dengan penjual atau pemasang iklan untuk segera mendapatkan kaos timnas Indonesia," katanya.
(ANT/B010)

Pewarta: Bambang
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010