Samsung luncurkan monitor S40VA untuk WFH

Samsung luncurkan monitor S40VA untuk WFH

Monitar terbaru dari Samsung S40VA. ANTARA/Samsung Global.

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Co merilis monitor baru yang sangat pas digunakan untuk keperluan rapat virtual untuk mewadahi mereka yang tetap bekerja di rumah.

Dikutip dari Yonhap, Rabu, monitor terbaru dari Samsung, S40VA hadir dengan webcam pop-up dan mikrofon di bagian atas layarnya.

Ini memungkinkan konsumen untuk menggunakannya hanya saat dibutuhkan, monitor terbaru dari Samsung ini juga menawarkan tampilan desain dan keamanan yang ditingkatkan.

Baca juga: Fungsi pemantau jantung EKG akan hadir di Samsung Galaxy Watch Active2

Monitor ini juga memiliki dimensi 24 inci, yang sudah dilengkapi dengan panel layar IPS dengan sudut pandang 178 derajat dan juga sudah dipasangi speaker internal untuk menambah kenyamanan.

Monitor webcam baru akan tersedia di pasar utama di Amerika Utara, Eropa dan Asia Tenggara. Di Korea Selatan, produk tersebut akan dijual dengan harga 380.000 won.

Samsung mengatakan, monitor baru ini akan menawarkan kamera inframerah dengan dua juta piksel yang juga sudah menerima sertifikasi dari Windows Hello, alat keamanan pengenalan wajah Microsoft Corp, yang memungkinkan orang untuk menggunakan layanan login tanpa memasukkan kata sandi.

Selain itu, hal yang lebih terpenting adalah, produk ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pelindung mata dan ergonomis sehingga aman untuk digunakan berlama-lama.

Samsung memperkirakan permintaan untuk monitor webcam barunya akan kuat, karena kerja dari rumah dan pembelajaran jarak jauh menjadi lebih lazim di tengah pandemi yang berkepanjangan.

Baca juga: Samsung pimpin pasar monitor layar lengkung di kuartal II 2021

Baca juga: Samsung luncurkan monitor gaming Odyssey yang ditingkatkan

Baca juga: Samsung perluas lini monitor dengan fitur yang ditingkatkan

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar