Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera terus berupaya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan memberikan pelatihan bagi para karyawannya melalui BP Supervisory Exellence.

Dalam waktu kurang dari sebulan, Bank ICB Bumiputera menggelar pelatihan tersebut di tiga tempat berbeda.

Pelatihan untuk batch XI mengambil tempat di Hotel Novus pada 29 dan 30 November 2010, sedangkan batch XII diadakan di Skyline building Lt.19, Jakarta pada 2-3 Desember 2010, dan batch XIII di The Pinewood Lodge & Organic Farm pada 15-16 Desember 2010.

Selama pelatihan itu para peserta mendapatkan motivasi dan semangat dari fasilitator NBO. Beberapa materi yang diberikan dalam training tersebut anatra lain role & challenges (Program objective, greatest challenges & roles of supervisor), paradigm shift (strategic infection point, kunci kesuksesan, kekuatan visi), handling conflict, communication, high performance team”.

Human Resources Grup Head Irvandi Gustari,VP berkesempatan untuk membuka pelatihan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pelatihan tersebut untuk meningkatkan Core Competency para karyawan/ti di Bank ICB Bumiputera.

Para peserta yang hadir dalam training tersebut adalah peserta dari kantor pusat, peserta cabang luar kota dan rekan-rekan dari microbanking luar kota.
(ADV/B010)

Pewarta: Advetorial
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011